4 Script Background Skin King Of Fighter Mobile Legends Patch Terbaru

Download 4 Script Background Skin King Of Fighter Mobile Legends Patch Terbaru | Hallo sobatku kangmoba kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah script background Istimewa kof mlbb yang mana script ini gres saja di buat khusus untuk kalian para cheater semoga tidak gampang bosan dalam bermain mlbb. untuk lebih jelasnya lagi mengenai klarifikasi dari script yang saya bagikan ini mari kita simak penjelasannya dibawah ini.

Script Background Hero Skin KOF MLBB yang mana merupakan salah satu script yang memang di buat khusus untuk kalian para pemain mobile legends yang ingin merubah tampilan background kalian dengan huruf pahlawan khususnya skin kof atau yang lebih dikenal dengan king of fighter. maksut dengan adanya script ini semoga kalian para pemain mlbb tidak gampang dengan tampilan normalnya, maka dari itu kalian sanggup coba pasangkan script ini semoga tampilan nya berubah dengan huruf skin pahlawan kof.

Skin KOF sendiri bergotong-royong sudah ada 6 yang mana di part pertama yakni Karina, Chou dan Guinevere. sedangkan di part 2 terdapat skin pahlawan aurora, gusion dan dyrroth. namun di update script background skin kof ini saya hanya share 4 script saja yang mana terdapat 3 skin kof yakni Chou, Guinevere dan Gusion. menariknya di skin kof chou ini terdapat 2 model yang berbeda jadi sanggup kalian pilih sesuai harapan kalian.


Bagi sobatku kangmoba yang ingin merubah tampilan background dari game mobile legends nya sanggup coba pasangkan script ini. mengenai cara pemasangannya tidak terlalu sulit kok dan untuk script ini kondusif untuk dipakai jadi kalian tidak usah khawatir dengan akun anda sebab tidak akan di ban. untuk pemasangannya sanggup kalian lihat tutorialnya di bawah ini.

Note : Backup terlebih dahulu folder UI ORI nya.

Cara Pemasangan Script :

  • Download terlebih dahulu script nya di link yang telah saya sediakan.
  • Setelah itu kau Extract atau buka script nya dengan memakai Zarchiver.
  • Lalu kau salin file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.
  • Kemudian ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > UI > android (Pastekan disitu).
  • Kamu buka game mobile legends nya tanpa harus hapus file.
  • Selesai, Script ini bersifat permanent ya sob.
Download Script Background Chou KOF MLBB
Download Script Background Chou KOF 2 MLBB
Download Script Background Guinevere KOF MLBB
Download Script Background Gusion KOF MLBB

Bagaiman sobatku kangmoba tertarik untuk merubah tampilan background skin kof mlbb. Mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan kepada kalian mengenai script ini. Semoga warta yang saya berikan ini sanggup bermanfaat bagi kalian khususnya sobat kangmoba. Jangan lupa untuk share artikel ini ke teman atau kerabat kalian sob. Terima Kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel