5 Pahlawan Yang Bahu-Membahu Memiliki Kiprah Penting, Tetapi Jarang Digunakan

Helo para savage lovers.

Mungkin banyak dari kalian para pembaca yang sering melihat bahwa dalam pertarungan entah classic maupun rangked di Game Mobile Legend hanya didominasi oleh jagoan - jagoan itu - itu saja.

Hero yang itu - itu saja tersebut yakni mirip zilong, karrie, eudora, dan lain sebagainya.

Tetapi taukah anda, bahwa diluar dari cangkupan jagoan - jagoan yang paling sering digunakan oleh player di Mobile Legend tersebut, tidaklah selamanya bisa sangat berguna di saat pertempuran, melainkan kemungkinan bahwa jagoan - jagoan yang malah jarang digunakan, malah akan bisa lebih berguna dan memberikan kiprah besar untuk kemenangan tin.

Dalam artikel ini sendiri, saya akan sedikit memberikan anda gambaran, dimana seorang jagoan yang jarang digunakan, bukan berarti menjadikannya buruk, atau tidak berguna sama sekali. Ada banyak faktor yang mensugesti seorang jagoan jarang digunakan oleh banyak player, salah satunya yakni kena ban atau memang player tersebut malas untuk mempelajari jagoan tersebut.

Apabila jagoan tersebut sudah di ban, maka tentu kita tidak akan bisa menggunakannya. Lain lagi apabila permasalahannya memang berasal daripada player yang tidak ingin mempelajari jagoan tersebut, maka tentu saja, gaya permainan yang anda miliki agak sedikit kurang variasi.

Bisa menggunakan banyak jagoan tersebut memanglah sebuah keuntungan bagi kita, dimana dengan kita bisa segala jenis hero, maka hal tersebut akan menjadikan nantinya ada lebih banyak variasi jagoan yang bisa anda gunakan, termasuk juga dalam hal ini yakni mengurangi resiko berebut jagoan karena rasa egois yang tinggi.

Nah sebagai rekomendasi, berikut akan saya berikan 5 jagoan yang baik dari segi kemampuan, akan tetapi jarang untuk digukan oleh kebanyakan player Mobile Legend.


5. SUN

Mungkin banyak dari kalian para pembaca yang sering melihat bahwa dalam pertarungan entah  5 Jagoan Yang Bersama-Sama Mempunyai Tugas Penting, Tetapi Jarang Digunakan
Sumber Foto: https://trending.plengdut.com/

Hero dengan cerita monyet yang lahir dari kerikil ini memanglah sangat merepotkan, karena ia memiliki kemampuan untuk membuat bayangan dirinya, dan bisa menyerang musuh secara bersamaan, serta dengan menggunakan skill yang sama pula.

Ada pepatah memberikan bahwa berdua lebih baik daripada sendiri. Hal tersebut mungkin cocok untuk dikaitkan dengan jagoan Sun ini, sebab yakni karena ia bisa memanfaatkan bayangan yang dimiliki olehnya untuk menjadi pengecok, maupun tameng pertahanan dari serangan - serangan musuh.

Juga apabila saat terjadi war, maka dari sama bisa dilihat bahwa kemampuan yang dimiliki oleh Sun ini memanglah sangat merepotkan, dimana nantinya bayangan Sun tersebut akan menjadi tipuan objek serangan musuh, dan karena musuh fokus dengan bayangan, maka tentu dengan hal tersebut anda akan lebih unggul, dan sanggup lebih fokus mengalahkan musuh tanpa takut terlalu banyak menerima serangan musuh.


4. NANA

Sumber Foto: https://mobilelegends.com/

Nana ini yakni seorang mage, akan tetapi berbeda dari mage - mage lain yang notabene memiliki daya serang yang amat sakit, skill yang dimiliki oleh Nana sendiri terbilang lebih fokus untuk membuat musuh kesal, dan membantu tim dengan skill yang dimilikinya saat terjadi war.

Skill daripada jagoan Nana ini memanglah sangat berguna, karena dilihat dari skill 2 milik Nana yang bisa merubah jagoan apapun didekatnya menjadi mirip kelinci atau apalah itu, dan menjadikan lemahnya pertahanan dari jagoan tersebut.

Bahkan untuk sekelas tank sekalipun, yang dimana kita tahu bahwa tank memiliki tingkat pertahanan yang kuat, seketika tidak akan berdaya apabila sudah dirubah oleh Nana. Atau dalam artian dari segi pertahanan tank yang awalnya sangat kuat, akan sangat tidak berarti apabila ia sudah berkembang menjadi seekor kelinci tersebut.

Kebanyakan pleyer sangat jarang menggunakan jagoan ini mungkin karena melihat dari tampilannya yang tidak menakutkan, atau hanya sekedar melihat skillnya, dan dianggap kurang menarik, serta juga karena memang sulit untuk melakukan kill dengan menggunakan Nana.


3. BANE

Sumber Foto : https://jalantikus.com/

Pernahkah anda menggunakan jagoan yang satu ini?

Jika tidak, maka anda sudah melewatkan sesuatu yang mengasikkan, dimana contohnya mirip saya, saat pertama menggunakan Bane, saya hanya memainkannya untuk sekedar asik - asikkan aja. Dan ternyata memang terbukti, bahwa menggunakan jagoan yang satu ini sangatlah mengasikkan.

Alasannya tentu yakni apabila dinilai dari kemampuan menghancurkan tower yang dimilikinya. Bukan hanya tower saja, bahkan musuh - musuh pun akan kocar - kacir saat Bane sudah mengeluarkan skill ultimate miliknya tersebut.

Jadi saat hanya gres menggunakan Bane ini untuk sekedar happy aja, belum mau mencoba lebih lanjut untuk digunakan ke pertandingan rangked.

Tetapi bagi anda yang ingin mencoba jagoan ini, maka manfaatkanlah mode classic terlebih dahulu, kemudian untuk selanjutnya barulah anda berani mengambil langkah rangked menggunakan Bane setelah pasif menggunakannya.

Note : tentunya juga yang patut digaris bawahi, adalah kemenangan akan sangat praktis anda dapatkan dengan menggunakan Bane ini, asal di dalam tim yang anda ikuti tersebut, memiliki kerjasama tim yang apik.


2. HAYABUSA

Sumber Foto: http://www.gamemascot.com/
 
Hero ini sangat jarang digunaakan, padahal jikalau dilihat dari segi kemampuan yang dimiliki olehnya, Hayabusa mungkin sanggup menjadi pengganggu serangan musuh yang sangat berbahaya.

Alasanya yang mungkin menjadi dasar jarang digunaknnya jagoan ini yakni karena ia sering menerima ban dari salah satu tim saat permainan rangked, serta juga banyak player yang malas menggunakannya karena memiliki tingkat kesulitan yang cukup lumayan.

Apabila kita lihat dari kemampuan yang dimiliki oleh Hayabusa, yang menjadi momok menakutkan musuh yakni combo skill Hayabusa 2 - 3 - 1 - 2, dimana awalnya Hayabusa mengeluarkan bayangan miliknya ke 4 arah, kemudian menghilang ke salah satu bayangan erat denganmusuh, sembari eksklusif mengeluarkan ultimate miliknya, dan setelah ultimate berakhir, segera lemparkan shuriken dengan memanfaatkan skill 1, kemudian kembali lagi ke arah lain menggunakan bayangan yang sudah dibuat dari awal tadi.

Dengan ia memiliki kemampuan tersebut, menjadikan Hayabusa sangat sulit untuk ditangkap, dan amat sangat merepotkan pertahanan musuh, serta membuat kebinggungan musuh itu sendiri.


1. RUBY

Sumber Foto: https://twitter.com/mobilelegendsmy

Ruby ini luar biasa guys..

Alasannya yakni karena saya rasa ia cukup mempuni untuk dijadikan fighter sekaligus support yang amat berguna, dimana dengan memanfaatkan kemampuan menarik banyak jagoan sekaligus miliknya, juga ditambah lagi memberikan dampak stun setelah menarik jagoan musuh dengan memanfaatkan skill 2 milik Ruby, maka hal terebut menjadikan sahabat - sahabat satu tim Ruby lainnya hanya tinggal melakukan serangan - serangan terkuat mereka, dan akan sangat praktis mengalahkan musuh, karena dalam keadaan yang sudah kena tarik dan stun Ruby tersebut, menjadikan posisi dari musuh akan sangat sulit untuk melakukan serangan balasan.


PENUTUP

Apapun jenis jagoan yang anda gunakan, tak peduli marksman, tank, ataupun fighter, saya lebih menyarankan anda untuk lebih bisa pasif menggunakan semuanya, sebab yakni karena setiap jagoan ini memiliki kelebihan dankekurangannya tersendiri. Makara dengan anda sudah bisa menggunakan banyak hero, maka tentunya anda akan bisa membaca situasi dan menebak kelemahan, serta kelebihan jagoan itu sendiri saat berhadapan menjadi musuh anda.

Dengan anda sudah mengetahui hal tersebut, maka tentunya itu akan menjadikan anda bisa untuk membaca situasi dan memprediksi cara - cara semoga bisa mengalahkannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel