7 Script Border Avatar Gratis Work 100% Mobile Legends Patch Masha Terbaru

Border Avatar Gratis
Download 7 Script Border Avatar Gratis Mobile Legends Patch Masha Terbaru | Hallo sobatku kangmoba kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah script border avatar gratis yang nantinya sanggup kau gunakan untuk mempercantik tampilan profil kalian bila memasangan script yang satu ini. mungkin dari kalian semua sudah tidak gila lagi dengan namanya border profil yang mana sanggup kau dapatkan dengan melaksanakan event atau top up. untuk lebih jelasnya lagi mengenai script ini, mari kita simak penjelasannya dibawah ini.

Script Border Avatar merupakan salah satu script yang memang di buat semoga kita sanggup memakai sebuah tampilan border yang awalnya belum kita miliki dan nantinya sanggup kita gunakan sob. Border sendiri merupakan salah satu hal yang memang ada dan telah di sediakan oleh moonton selaku pihak pengembang yang mana semoga sanggup memperkeren serta mempercantik tampilan dari profil kalian sob. nah bila di profil kalian terpasang foto kalian dan di sampingnya terdapat sebuah border yang keren pastinya akan sangat memperbagus tampilannya.

Maka dari itu disini memang sangat dibutuhkan sebuah border avatar tersebut. bahwasanya di ml ini sendiri terdapat banyak border yang sanggup kau gunakan hanya saja ada yang terkunci alasannya kau belum memiliki. tapi bagi sobatku kangmoba yang ingin mencoba memakai border tersebut secara gratis kalian sanggup coba pasangkan script yang akan saya bagikan ini sob. disini saya menyediakan 7 border script sekaligus secara gratis, jadi kalian sanggup menentukan sesuai harapan kalian.


7 Script Border Gratis ini di antaranya Border Carnival, Border Hallowen, Border Hallowen 2, Border Liga 2, Border MGL, Border MGL ART dan Border Panda. Makara dengan banyak pilihan tersebut sanggup kalian pilih salah satu dan nantinya sanggup kau pasangkan sebagai tampilan border profil kalian sob. bagi sobatku kangmoba yang tertarik secara gratisan kalian sanggup eksklusif mencomotnya di link bawah ini secara gratis.
Download 7 Script Border Avatar Gratis Work 100% Mobile Legends

Cara Pemasangan Script :

  • Download terlebih dahulu script nya di link yang telah saya sediakan di atas.
  • Setelah itu kau extract atau buka dengan memakai zarchiver.
  • Jika sudah di buka di dalam folder tersebut terdapat ada 7 pilihan script border avatar yang sanggup kau gunakan.
  • Selanjutnya kau pilih salah satu sesuai harapan kalian, kemudian kau salin file script nya.
  • Pindahkan ke penyimpanan internal > android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > UI > android ( pastekan disitu ).
  • Kemudian kau tekan home zarchivernya, kemudian kau buka game mobile legendsnya.
  • Lalu ke hidangan profil di setelan, kemudian pilih border avatar.
  • Selesai kau sanggup gunakan border avatar yang kau pilih tadi.


Bagaimana sobatku kangmoba tertarik untuk mendapat border gratis ini, nah itulah cara mendapat border avatar gratis dengan memakai script. semoga warta yang saya berikan ini sanggup bermanfaat bagi kalian khususnya sobatku kangmoba. Jangan lupa untuk bantu saya share artikel ini ke teman atau kerabat kalian sob. Terima Kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel