Bocoran!! Skin Starlight Member Bulan Mei 2019 - Mobile Legends

Skin Starlight Bulan Mei 2019 - Lunox
Bocoran!! Skin Starlight Member Bulan Mei 2019 - Mobile Legends | Hallo sobatku KANGMOBA, kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini, saya akan memperlihatkan sebuah isu terbaru dan menarik untuk pecinta game mobile legends khususnya di skin starlight. Sebelumnya saya sendiri telah memperlihatkan bocoran mengenai tanggal rilis jagoan granger dan tanggal rilis jagoan faramis di server ori atau global. oleh sebab itu, bagi sobatku yang ingin mendapat kedua jagoan tersebut saya sarankan untuk mengumpulkan battle point untuk memilikinya secara permanent. menariknya untuk jagoan faramis sendiri, moonton akan memberikannya kepada kita secara gratis tepatnya pada tanggal 18 Mei 2019.

Mengenai Skin Starlight Member Bulan Mei 2019, kali ini moonton memperlihatkan skin bulanan ini kepada jagoan yang biasa nya bisa dibilang dengan jagoan yang mempunyai kemampuan yang luar biasa dan sering di ban dikala bermain di mode draft pick. Untuk bocoran skin starlight mei 2019 akan diberikan kepada Hero Lunox, jagoan ini tergolong dalam jagoan dengan role mage yang mempunyai 4 skill sekaligus. moonton memperlihatkan skin starlight bulanan ini kepada hero-hero yang memang benar mempunyai kemampuan di atas rata-rata jagoan lainnya atau lebih tepatnya jagoan yang OP banget lah sob sebab setiap skill yang dikeluarkan itu sakit banget.


Skin Starlight Member Mei 2019 Gratis ini, memang sangat cocok sekali bagi kita para user lunox oleh sebab itu saya sarankan bagi kalian yang ingin mempunyai skin jagoan lunox secara permanent untuk mendaftarkan diri kalian ke Skin Starlight Bulanan. untuk mendapat jagoan ini kalian harus mempunyai uang sekitar 149.000 untuk menjadi member di skin starlight. Mengenai tanggal rilisnya pastinya akan mendarat di server global pada awal bulan ialah 1 Mei 2019.

Selain menjadi member dan mendapat skin starlight lunox, kalian juga akan mendapat border skin starlight selama 30 hari. bagi kau yang mempunyai skin ini pastinya tidak akan kecewa sebab tampilan dari skin jagoan nya ataupun skill effect yang dikeluarkannya niscaya menakjubkan sekali sob. jikalau dilihat dari moonton merilis jagoan yang mendapat skin starlight member bulanan ini, memang sudah bisa diduga sebab jagoan lunox ini termasuk dalam jagoan yang op banget lah berdasarkan saya sob. hehehe


Nah mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan kepada kalian mengenai bocoran tanggal rilis skin starlight member bulan mei 2019 ini. Semoga isu yang saya berikan ini sanggup bermanfaat bagi kalian. Jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya, serta bantu kami share artikel ini keteman atau kerabat kalian semoga sanggup mengetahui isu lebih awal mengenai skin starlight bulanan lainnya. Terima kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel