Download Script Skin Elite Granger Mobile Legends Patch Terbaru

Skin Elite Granger
Download Script Skin Elite Granger Full Effect Mobile Legends Patch Terbaru | Hallo sobatku kangmoba kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah script skin elite granger ml yang gres saja di buat khusus untuk sobat kangmoba yang ingin mencoba gunakan skin elite granger gratis ini. untuk lebih jelasnya lagi mengenai skin elite granger yang satu ini, maka dari itu sanggup kalian lihat penjelasannya dibawah ini.

Skin Elite Granger ini di namai dengan julukan Doomsday Terminator yang mana di hargai dengan 419 Diamond. mengenai tampilan dari skin elite dari jagoan granger ini memang sangat keren sekali dan sangat sangar saat di lihatnya. skin elite granger ini di dominasi dengan kostum warna coklat dan desain rambut warna putih dan mata yang berwarnamerah. niscaya kalian semua tidak akan kecewa jikalau sudah mempunyai skin elite granger ini.

Ketika kau memakai skin elite granger ini sanggup kalian coba gunakan di mode custom terlebih dahulu. selain itu pun skin elite ini sanggup kau coba di mode rank atau pun classic hanya saja dalam menjalan script ini, kalian harus mempunyai pertolongan dengan game guardian dan parallel space semoga script ini bekerja. saat kau gunakan script apapun saya sarankan kalian gunakan akun smurf saja, meskipun script ini kondusif untuk dipakai sehingga tidak terjadi akun ke ban.


Bagi sobatku kangmoba yang ingin mencoba gunakan dan ingin mencicipi bagaimana tamppilan dari skin granger elite gratis ini sanggup coba gunakan script ini. khususnya user granger yang belum mempunyai skin ini alasannya ialah kalian harus memakai diamond untuk membelinya secara permanent, tapi jikalau kalian gunakan script versi lua skin elite granger ini otomatis sanggup mencicipi bagaimana tampilannya sob.
Download Script Skin Elite Granger Mobile Legends | Game Guardian | Parallel Space

Cara Pemasangan Script :

  • Download terlebih dahulu link script nya di link yang telah saya sediakan.
  • Kamu buka game guardiannya lewat parallel space + mobile legendsnya.
  • Kemudian kau buka game mobile legendsnya, maka secara otomatis nantinya bakal muncul icon logo game guardian di layar.
  • Kamu klik icon tersebut, kemudian pilih Mobile Legends:Bang Bang (UnityKillsMe).
  • Kemudian masukkan script nya, kau klik sajian icon play titik 3 di samping untuk memasukkan script versi lua nya kemudian klik menjalankan.
  • Tunggu prosenya hingga selesai, kemudian akan muncul bacaan naskah kau tinggal klik dan secara otomatis akan bekerja.
  • Kamu sanggup mencobanya di mode yang kau inginkan.


Bagaimana sobatku KANGMOBA tertarik untuk memakai script yang satu ini, mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan kepada kalian mengenai script ini. semoga info yang saya berikan ini bermanfaat bagi kalian. jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainya serta share artikel ini ke sobat atau kerabat kalian sob. Terima Kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel