Download Script Skin Fanny Skylark Full Effect Mobile Legends Patch Terbaru

Fanny Skylark
Download Script Skin Fanny Skylark Mobile Legends Patch KOF 2 Terbaru 2019 | Hallo sobatku , kembali lagi nih dengan saya mimin pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah Script Skin Fanny Skylark Terbaru. Khusus user fanny yang belum mempunyai skin ini, sanggup mencobanya memakai script. meskipun penggunaan script ini tidak boleh oleh moonton. saya sarankan bagi kau para pengguna script skin pendekar mlbb untuk memakai akun kecil saja sob alasannya jikalau terdeteksi akan mengakibatkan akun kita ke banned. untuk lebih jelasnya lagi mengenai skin fanny skylark patch kof ini sanggup lihat penjelasannya dibawah ini.

Siapasih yang tidak kenal pendekar cewek super lincah alasannya talinya ini si fanny. niscaya kalian semua sudah tidak absurd lagi dengan pendekar yang dikenal dengan pendekar assassin ini. meskipun pendekar ini mempunyai kontrol yang sangat sulit untuk dikendalikan, namun aneka macam para player top yang memakai pendekar ini menyerupai Tz Zuan. skin skylark ini mempunyai tampilan yang cukup keren dan super keren alasannya nantinya akan mengakibatkan effect skill yang menakjubkan sehingga menciptakan kau tidak gampang bosan dalam memakai pendekar fanny skylark ini.
Skin Fanny Skylark ini termasuk dalam salah satu skin epic yang hanya sanggup kau dapatkan melalu event lucky box yang telah berakhir waktu kemudian tepatnya bulan desember 2018. oleh alasannya itu bagi sobatku kangmoba yang belum mempunyai skin ini, sanggup mencoba memakai script skin fanny skylark ini. untuk tampilan skin ini didominasi dengan warna ungu dengan tema perempuan jepang yang super anggun dan pemberani.

Sebelumnya saya telah share juga Script Skin Alucard Legend yang mempunyai tampilan yang super keren dan tergolong dalam pendekar yang mahal sob. untuk cara pemasangan dari script skin fanny skylark ini, kau sanggup melihat tutorialnya dibawah ini. untuk ukuran filenya berkisar 15 mb saja sob tidak terlalu besar kok sehingga tidak terlalu banyak mengeluarkan data dalam mendowloadnya.
Update 22 Agustus 2019 Script Fanny Epic Skylark Full Effect Mobile Legends

Cara Pemasangan Script Skin Fanny Skylark :

  • Download terlebih dahulu scriptnya.
  • Setelah itu kau Extract file scriptnya menggunaka Zarchiver
  • Pertama kau pindahkan isi folder ART ke penyimpanan internal > android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > art > android (pastekan disitu).
  • Kedua Kamu pindahkan  file script yang ada di folder Document nya ke penyimpanan internal > android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > document > android (paste disitu)
  • Jika sudah kau buka game mlbbnya, saat loading berjalan sekitar 80% an sempurna di Configs:ReplaceEquip, kau hapus file script di folder document yang tadi di pastekan
  • Selesai kau sanggup melanjutkan membuka game mlbbnya, saya sarankan untuk mencoba memakai di mode custom terlebih dahulu sob.

Mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan kepada kalian mengenai script skin fanny skylark patch lylia ml v1.4.06 nya. supaya isu script ini sanggup bermanfaat bagi kalian khususnya pengguna script. Jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya di KANGMOBA. Terima Kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel