Download Script Skin Gusion Kof Full Effect Mobile Legends Patch Terbaru

Download Script Skin KOF Gusion Full Effect Work Ranked or Classic Mobile Legends Patch Terbaru | masmobaku kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan share kepada kalian semua sebuah script skin gusion kof yang mana gres saja di buat semoga kalian sanggup menikmati nya terlebih dahulu. jikalau kalian membelinya secara normal skin gusion kof ini sekitar 1288 Diamond atau seharga 320.000 rupiah, namun jikalau kau membelinya pada ahad pertama kalian mendapat diskon menjadi 902 Diamond atau sekitar 230.000, maka dari itu bagi kalian yang tidak mempunyai banyak diamond namun ingin mencoba skin kof gusion ini sanggup gunakan script ini.
Download Script Skin KOF Gusion Full Effect Work Ranked or Classic Mobile Legends Patch Te Download Script Skin Gusion KOF Full Effect Mobile Legends Patch TerbaruSkin Gusion KOF

Skin KOF Gusion ini mempunyai tampilan yang sangat keren dan sangat luar biasa yang mana memang mempunyai jiwa perang yang pemberani, skin gusion yang satu ini di adopsi dari King Of Fighter. mengenai tampilannya sendiri gusion ini mempunyai desaign dengan rambut berwarna putih dengan baju hitam. memang sangat ditunggu sekali khususnya oleh setiap player gusion ini. maka dari itu kalian jangan hingga ketinggalan untuk mencoba gunakan skin gusion kof gratis ini.

Ketika kalian memakai script skin gusion kof gratis ini, kalian akan mendapat skill dan ultimate full effect. dari setiap skin pendekar , dampak dari skin tersebut lah yang memang diminati dan dicari oleh banyak player. Gusion sendiri mempunyai kelincahan dan kecepatan yang luar biasa yang mana memang menjadi salah satu pendekar assassin yang mempunyai over power yang sangat tinggi, sering sekali para player saat di mode draft pick banyak yang menggunakannya alasannya kecepatan dan kelincahannya tersebut.

Untuk kalian yang ingin memakai skin kof gusion terbaru ini, kalian harus mempunyai game guardian dan parallel space. Jadi, dengan adanya pertolongan apk game guardian tersebut kalian sanggup menjalankan scriptnya. mengenai cara pemasangan dari script ini, akan saya berikan tutorialnya dibawah ini secara gratis dan untuk link downloadnya sanggup kalian download di bawah ini. script ini di buat oleh modder yang berjulukan Mobile Hacker.



Download Links :



Download Script Skin KOF Gusion Full Effect Work Ranked or Classic Mobile Legends Patch Te Download Script Skin Gusion KOF Full Effect Mobile Legends Patch Terbaru

Cara Pemasangan Script :

1. Download terlebih dahulu materi nya di link yang telah saya sediakan di atas

2. Install dan buka game guardian nya, kemudian akan muncul icon game guardian dilayar smartphone kalian.

3. Lalu kau Install dan buka pararrel space, kemudian tambahkan GG yang mempunyai nama acak dan jalankan game guardian nya lewat parallel space.

4. Kemudian kau buka game mobile legendsnya dari paraller space. klik icon GG, pilih Mobile Legends: Bang Bang (UnityKillsMe)

5. Selanjutnya kau tekan pada icon play disamping kanan, cari file script.lua yang sudah kau download tadi dengan meng klik icon 3 titik di samping.

6. Setelah ketemu, kau pilih script kemudian tekan Menjalankan dengan password : MHML

7. Setelah file script berhasil diterapkan akan muncul bacaan naskah dan pilih Efek Skin dan Gusion Kof.

8. Tunggu proses script nya hingga 100%

9. Selesai kau sanggup memainkannya dimode yang kau inginkan.


Itulah cara pemasangan script dengan memakai game guardian, maka dari itu pastikan kalian mempunyai bahan-bahannya terlebih dahulu jikalau belum memilikinya. jangan lupa untuk bantu kami share artikel ini ke sobat atau kerabat kalian khususnya user gusion yang belum mempunyai skin kof gusion gratis ini. semoga isu yang saya berikan ini sanggup bermanfaat bagi kalian dan jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel