Download Script Skin Lancelot Zodiac Full Effect Mobile Legends Patch Terbaru

Skin Lancelot Zodiac Pisces
Download Script Skin Lancelot Zodiac Full Effect Mobile Legends Patch Terbaru | Hallo sobatku KANGMOBA, kembali lagi nih dengan saya admin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah script skin jagoan mobile legends terbaru patch granger. Sebelumnya saya juga telah merilis Script Skin Special Natalia Midnight Raven yang sanggup kau gunakan dimode yang kau inginkan khusus user nata. di kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian sebuah Script Skin Zodiac Lancelot dan bagi teman-teman user lancelot silahkan untuk memakai script yang satu ini.

Lancelot merupakan salah satu jagoan dengan role assassin yang memang sanggup dibilang jagoan yang cukup lincah banget sob alasannya ialah kita sanggup menusuk lawan yang ada di hadapan kita dengan senjata yang kita miliki. jagoan lancelot oleh moonton diberikan sebuah skin zodiac mobile legends yang mana mempunyai tampilan yang cukup keren dan unik sekali sehingga nantinya akan menjadikan sebuah effect visual atau tampilan skill yang luar biasa semoga kau para player lancelot tidak gampang bosan dalam memakai Skin Zodiac Lancelot Pisces ini.

Bagi teman-teman yang memakai script skin lancelot zodiak ini, saya sarankan kalian untuk memakai akun gres atau akun kecil sob. alasannya ialah penggunaan script ini sanggup di bilang dengan cara curang yang sanggup menciptakan akun kita terdeteksi oleh moonton. Namun disini saya sedikit ada saran sih bagi teman-teman yang memakai script, kalian sanggup menghapus folder battle record nya. kalian juga sanggup memakai script skin lancelot zodiac ini di mode custom terlebih dahulu.

Selain di mode custom, kau pun sanggup memainkan Script Skin Lancelot Zodiac ini di mode classic ataupun ranked. Di script yang saya bagikan ini terdapat 2 folder sekaligus yaitu folder Art dan Document, yang mana kalian harus menaruhnya di dalam folder assets. Untuk cara pemasangannya semoga lebih jelas, sanggup kalian lihat tutorialnya dibawah ini sob.
Download Script Skin Lancelot Zodiac Mobile Legends

Cara Pemasangan Download Script Skin Lancelot Zodiac Pisces Patch Terbaru :

  • Download terlebih dahulu script nya di link yang telah saya sediakan di atas.
  • Setelah itu kau salin atau pindahkan scriptnya ke penyimpanan internal
  • Selanjutnya ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > ART > android (pastekan disitu)
  • Jika sudah di extract di folder assets, apabila minta di tindih kau ceklis kemudian tindihkan saja sob.
  • Kamu sanggup membuka game mlbbnya, tunggu prosesnya hingga selesai.
  • Kamu sanggup mencobanya di mode yang kau inginkan sob.


Gunakan script ini sewajaranya saja, semoga moonton tidak gampang mendeteksi jikalau kita sedang memakai script skin lancelot zodiac patch kof ml unity v1.4.09 ini. Mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan kepada kalian semua mengenai script ini, semoga informasi yang saya berikan ini sanggup bermanfaat bagi kalian khususnya player lancelot. Jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya alasannya ialah disini akan update terus wacana Script Mobile Legends Gratis. Terima Kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel