Download Script Skin Zodiac Lunox Full Effect Mobile Legends Patch Terbaru

Skin Zodiac Lunox
Download Script Skin Zodiac Lunox Full Effect Mobile Legends Patch Terbaru | Hallo sobatku kangmoba kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah script skin pendekar lunox yang gres saja mendapat skin zodiac di bulan september 2019 ini. mungkin dari kalian semua sudah tidak gila lagi dengan pendekar lunox yang satu ini, yang mana memang menjadi salah satu pendekar yang mempunyai kemampuan cukup sakit banget damage yang biasanya sering di gunakan di mode ranked ataupun classic.

Lunox sendiri merupakan salah satu pendekar mage yang mempunyai tombol 4 skill dalam mengendalikannya yang mana setiap skill yang dikeluarkan mempunyai damage dan pengaruh slow yang sakit banget sehingga sanggup dengan gampang membunuh musuh yang berada di hadapan kita. lunox ini sering di ban dikala melaksanakan mode draft pick baik itu dari tier epic hingga ke mythic. pendekar ini menjadi pendekar yang op banget lah apalagi yang mengendalikan adalah Lemon dari tim RRQ.

Untuk tampilan dari skin zodiac lunox ini sangat keren sekali yang mana di dominasi dengan perpaduan 2 warna adalah biru dan kuning, untuk rambutnya sendiri berwarna biru dan kedua sayapnya ini berwarna kuning dan biru untuk posisi kanan dan kiri. lunox zodiac ini dinamai atau dijuluki dengan sebutan Libra sesuai dengan zodiac bulan september. cara mendapat skin zodiac lunox ini, kalian harus melaksanakan event zodiac summon yang mana kalian harus melaksanakan draw skin hero.


Namun disini saya ingin memperlihatkan sebuah Cheat Skin Lunox Zodiac Gratis adalah hanya dengan memakai script, untuk menjalankan script ini kalian membutuhkan sebuah game guardian dan juga parallel space supaya tidak usah root android kalian. mengenai cara penggunaannya bisa kalian lihat tutorialnya dibawah ini dan nantinya kalian bisa mencobanya di mode custom sob.
Download Script Skin Zodiac Lunox Full Effect Mobile Legends | Game Guardian | Parallel Space

Cara Pemasangan Script :

  • Download terlebih dahulu script dan apk gg serta parallel space nya di link yang telah saya sediakan di atas.
  • Setelah itu kau kamu install dan jalankan game guardianya, kemudian klik ok dan mulai maka nanti secara otomatis akan muncul icon game guardian di layar kalian sob.
  • Selanjutnya kau install juga parallel space nya dan buka parallel spacenya kemudian tambahkan apk gg yang gres dan jalankan apk gg na lewatparallel space tersebut.
  • Kemudian kau tinggal tambahkan mobile legends dan buka mlbb nya lewat parallel space nya juga dan sesampai di lobby kalian klik icon gg nya dan pilih Mobile Legends Unity Kills Me.
  • Lalu kau klik hidangan icon play di samping pojok kanan atas, kemudian kau masukkan atau cari file script skin zodiac lunox versi lua nya.
  • Selanjutnya kau klik saja Menjalankan dan tunggu prosesnya hinga selesai.
  • Nanti akan muncul bacaan naskah dan kalian tinggal klik saja skin zodiac lunox nya dan tunggu prosesnya hinga loadign 100% hingga selesai.
  • Selesai, kau bisa mencobanya di mode manapun terutama di mode custom.


Dalam memakai script saya sarankan kalian gunakan akun kecil saja sob sebab penggunaan script ini sangat tidak disukai oleh moonton. Ya mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan kepada kalian mengenai script skin zodiac lunox patch terbaru ini, semoga informasi yang saya berikan ini sanggup bermanfaat bagi kalian khususnya sobat kangmoba. Jangan lupa untuk bantu kami share artikel ini ke teman atau kerabat kalian sob. Terima Kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel