Script Anti Lag Ping Booster Mobile Legends Unity Patch Kof Terbaru

Script Ping Booster MLBB
Download Script Anti Lag Ping Booster Mobile Legends Patch Terbaru | kembali lagi dengan saya admin akan bagikan kepada kalian semua sebuah Script Terbaru Mobile Legends yang versi terbaru adalah v1.4.08. Script yang akan saya bagikan ini berjulukan Script Anti Lag Mobile Legends yang mana script ini di buat oleh salah satu modder handal asal indonesia. Saya sangat berterima kasih atas bang modder lantaran sudah menciptakan script anti lag mlbb ini.

Script Anti Lag - Script ini sangat berkhasiat sekali bagi kita pecinta gamers mlbb yang mana kita nantinya akan sanggup laba yang luar biasa adalah dikala kita memakai script anti lag ini akan terasa dikala hp kita dikala bermain ml lantaran grafiknya yang sangat tinggi sehingga menciptakan permainan ngelag sekali. oleh lantaran itu saya sarankan bagi kau yang ingin grafik tinggi dan tidak mencicipi lag sekalipun untuk memakai script ini.

Biasanya dikala hp kita terasa lag lantaran kualitas Grafik yang tinggi nantinya akan muncul tulis Low FPS. Dengan memakai kualitas grafik yang super keren dan hd maka nantinya kau tidak akan bosan apalagi disini kau nantinya akan dapatkan permainan yang menyenangkan dengan memakai jagoan yang kalian sukai. script ini sanggup kau gunakan dalam bermain mode classic ataupun ranked.
Penggunaan Script memang sangat tidak sukai oleh pihak moonton, oleh lantaran itu saya sarankan kau memakai akun gres atau akun smurf untuk menghindari akun ke banned. namun hal yang paling dibenci oleh moonton adalah penggunaan apk lulubox, adalah aplikasi skin gratis mobile legends yang sanggup di gunakan dalam bermain mlbb.

Efek dikala kita memakai script ping hijau antilag ini adalah akan menciptakan smartphone android kita yang kita install mlbb dan kita men-setting dengan kualitas grafik yang hd dan tinggi yang biasa terasa lag, namun dengan memakai script ini kita pun sanggup mencicipi kualitas grafik tinggi tannpa terasa Lag sekalipun.

Download Script Anti Lag Ping Hijau Mobile Legends

Cara Pemasangan Script Anti Lag Patch KOF2 Mobile Legends :

  • Download terlebih file script anti lag+anti low fps ini di link yang telah saya sediakan
  • Kedua kau Salin/Copykan file script nya dengan memakai Zarchiver
  • Setelah itu kau ke penyimpanan internal untuk di taruh ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > document > android (pastekan disitu).
  • Kamu buka game mobile legends nya dan dikala loading kafe sekitar 80% sempurna di Configs:AddLanguangeIndonesian kau hapus kembali file script nya.
  • Kamu sanggup melanjutkan membuka game mlbb nya.
  • Selesai, kau sanggup mencobanya di mode yang kau inginkan

Baca Juga : Kumpulan Script All Skin Hero Mobile Legends Gratis
Mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan mengenai artikel Anti Lag MLBB ini, supaya warta yang saya berikan ini sanggup bermanfaat bagi kalian khususnya pecinta game ml. dan jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya serta share artikel ini ke teman dan kerabat kalian sob. Terima Kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel