Script Battle Emoticon Gratis Satria Mobile Legends Patch Terbaru

Script Battle Emote Skin KOF Gratis
Download Script Battle Emoticon KOF Gratis Mobile Legends Patch Terbaru | Hallo sobatku kangmoba kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah script terbaru mlbb yang mana memang gres saja di buat khusus untuk para pecinta game mobile legends. Di dalam game mlbb ini terdapat sebuah emoticon yang sanggup kalian gunakan dikala sedang bermain dengan abjad beberapa satria yang mana di script yang saya bagikan ini setidaknya terdapat beberapa skin kof yang mendapat battle emoticon gratis ini.

Moonton sendiri selaku developer games selalu menyajikan sebuah update-update terbaru yang sanggup kita nikmati dalam bermain mobile legends biar kita para gamers tidak gampang bosan terutama dalam bermain ml ini. bekerjsama moonton telah menawarkan battle emote pada event yang telah berlangsung pola saja pada waktu itu yang mana, terdapat 2 battle emote skin adalah Istimewa valentine yang di berikan kepada pasangan satria gusion dan lesley. Selain itu pun sebelumnya juga telah ada battle emote skin adalah skin kof yang di antaranya Karina, Chou dan Guinevere.

Untuk mendapat battle emote skin satria tersebut kalian harus mempunyai diamond yang mana nantinya kalian sanggup dipakai untuk membeli battle emote skin tersebut. dalam bermain mobile legends ini, diamond memang sangat berkhasiat sekali untuk mendapat beberapa perlengkapan yang ada pada ml menyerupai skin hero, battle emote dan masih banyak lagi lainnya. Namun disini saya ingin menawarkan sebuah cara curang biar kalian sanggup mempunyai battle emote skin satria kof tersebut adalah dengan memasangkan script.


Dengan adanya Script Battle Emote Skin KOF ini, maka kalian sanggup memakai emote tersebut dikala sedang melangsungkan match baik itu di mode classic ataupun ranked. terdapat beberapa pilihan battle emote kof yang sanggup kau jadikan sebagai battle emote kalian misalnya skin chou kof dan guinevere. wah niscaya kalian tertarik sekali untuk mencoba mendapat battle emote kof gratis ini, wajib dicoba deh sob bagi sobat kangmoba yang ingin memilikinya secara permanent dan gratis.

Disini saya menyediakan 2 link download yang berbeda, untuk yang bawah versi dari satria kof dan juga terdapat beberapa suplemen satria lainnya yang di antaranya Chou, Guinevere, Hayabusa, Kagura, Kaja, Karina, Lesley, Liberty Fitnes, Lunox dan Original. maka dari itu kalian sanggup pilih mana yang ingin kau gunakan. dalam memakai script ini hanya sanggup pasang satu script saja ya sob. jadi kalian pilih script battle emote mana yang ingin kau pakai.
Download Script Battle Emote All Hero Gratis Mobile Legends | Script Battle Emoji Mobile Legends
Download Script Battle Emoticon KOF Gratis Mobile Legends Patch Terbaru

Cara Pemasangan Script Battle Emoti KOF Gratis :

  • Download terlebih dahulu script nya di link yang telah saya sediakan di atas.
  • Setelah itu kau extract atau buka dengan memakai zarchiver.
  • Kamu pilih yang ingin kau gunakan, kemudian kau salin file script nya untuk di pindahkan ke penyimpana internal.
  • Kemudian ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > art > android (kamu pastekan disitu).
  • Lalu kau home zarchivernya, kemudian kau buka game mobile legendsnya dan tunggu prosesnya hingga selesai.
  • Selanjutnya kau tinggal coba mainkan game mlbb nya di mode yang kau inginkan dan coba gunakan battle emote kof tersebut.
  • Semoga berhasil.


Dalam memakai script ini kalian sanggup gunakan akun kecil ataupun akun utama kalian. Bagaiamana sobatku kangmoba tertarik untuk mendapat battle emote gratis ini, ya mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan kepada kalian mengenai script battle emoticon kof gratis ini. Semoga isu yang saya berikan ini sanggup bermanfaat bagi kalian khususnya pecinta game mobile legends. Jangan lupa share artikel ini ke sobat atau kerabat kalian sob. Terima Kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel