Script Border M1 Championship Mlbb 2.0 Patch Terbaru Gratis

Script Border MLBB
Download Script Border MLBB 2.0 (M1 Border dan Lesley Legend Border) Patch Terbaru Gratis | Hallo sobatku kangmoba kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah script border mlbb yang mana gres saja di buat khusus untuk kalian para cheater khususnya sobat kangmoba. dari kalian semua pastinya sudah tidak absurd lagi dengan script border ml yang mana dengan adanya script ini pastinya kalian akan sanggup gunakan border tersebut secara gratis. untuk lebih jelasnya lagi mengenai script ini, mari kita simak penjelasannya dibawah ini.

Disini saya menyediakan 2 script sekaligus yang sanggup kau gunakan yaitu script border lesley legend dan juga script border M1. Kaprikornus dengan adanya 2 pilihan border script ini, kalian sanggup menentukan mana yang ingin kau gunakan secara gratis. border profil ini memang menjadi salah satu hal yang diharapkan oleh beberapa player untuk memperbagus tampilan profil kalian sob. dengan adanya border tersebut nantinya bakal banyak player musuh yang menginginkanya alasannya ialah border lesley legend ini hanya sanggup di dapatkan dengan melaksanakan item atau dengan pembelian dengan diamond.

Dalam penggunaan script ini kondusif dipakai jadi kalian tidak usah khawatir akan ke banned. namun, untuk kalian yang masih ragu untuk memakai border ini sanggup membuka nya dengan akun smurf terlebih dahulu. berdasarkan saya sih kalau kalian memakai border yang saya bagikan ini niscaya bakal menjadi player yang luar biasa alasannya ialah sanggup memakai border lesley legend dan M1 Turnament ini sob.

Bagi sobatku kangmoba yang ingin mendapat border profil gratisan sanggup coba pasangkan script ini sob. maka dari itu saya sarankan secepat-cepatnya semoga script ini berhasil dan sanggup dipakai sob. mengenai cara pemasangannya sanggup kalian lihat tutorialnya dibawah ini dan pastikan ikuti dengan benar. script ini work untuk mlbb 2.0 terbaru yang mana mobile legends lebih ringan dan niscaya anti lag.
Download Script Border M1 Championship MLBB 

Cara Pemasangan Script :

  • Download terlebih dahulu apk nya di link atas yang telah saya sediakan.
  • Setelah itu kau extract atau buka dengan memakai zarchiver.
  • Jika sudah kau salin file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanaan internal.
  • Lalu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > UI >  android (pastekan disitu).
  • Kemudian kau buka game mobile legends nya dan tunggu prosesnya hingga selesai.
  • Selanjutnya kau ke sajian profil untuk mengganti border masuk ke profil akun kalian, kemudian klik pengaturan avatar border dan pilih border yang kau pasangkan tadi.


Bagaimana sobatku kangmoba tertarik untuk memakai border m1 turnament mlbb yang satu ini, maka dari itu kalian sanggup pasangkan script ini. ya mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikaan kepada kalian mengenai script ini. semoga gosip yang saya berikan kepada kalian ini sanggup bermanfaat bagi kalian, jangan lupa untuk share artikel ini ke sobat atau kerabat kalian sob. Terima Kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel