Script Damage 50% + Rank Booster Vip Patch Granger Mobile Legends

Damage 50% + Rank Booster Granger
Download Script Damage 50% + Rank Booster VIP Patch Granger Mobile Legends Terbaru 2019 | Hallo sobatku KANGMOBA, kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah Script Damage Mobile Legends Patch Terbaru. Pasti kalian semua sudah tidak gila lagi dengan script damage, sebab sebelumnya saya mendapat request dari sobat kangmoba yang menginginkan script damage. Oleh sebab itu disini saya ingin membagikannya kepada kalian semua secara gratis. Untuk lebih jelasnya lagi mengenai script ini, mari kita lihat penjelasannya dibawah ini.

Berhubung dengan update patch terbaru ialah Granger, kali ini saya juga akan share sebuah Script Rank Booster + Damage 50 Mobile Legends. Ketika kau memakai script damage ini, pastinya kalian akan gampang memenangkan setiap match nya sebab dengan adanya script damage 50% ini akan menciptakan pendekar kalian ketika menyerang musuh lebih sakit daripada biasanya. selain itu pun kalian juga akan gampang mendapat Savage ataupun MVP sebab banyaknya kill yang sanggup kau lakukan. disini kau sanggup memakai mobile legends versi terbaru ialah ML v1.3.68 .

Dalam memakai Script Damage 50% ini, kalian sanggup mencobanya terlebih dahulu di mode custom dengan memakai banyak sekali macam pendekar baik itu dari role Marksman, Mage dan Assassin. namun saran saya sih ketika kau mencoba memakai script ini kau gunakan pendekar saber saja sob, sebab dengan memakai pendekar ini kalian sanggup menglock lawan dan pastinya pribadi mati sekali ulti. Selain kau mencobanya di mode custom kalian juga sanggup mencobanya di mode classic ataupun ranked.


Ketika kau memakai Script, entah itu script radar map ataupun damage saya sarankan kalian gunakan akun kecil saja sebab ketika ini moonton lebih ketat dalam penggunaan script. sanggup saja jikalau nanti ke detect sanggup menciptakan akun anda ke banned. Namun disini saya memperlihatkan solusinya ketika pemasangan script, kalian harus menghapus semua file script yang telah di pasangkan ketika loading berjalan sempurna di Resource.Int sob. Untuk cara pemasangannya sanggup kau lihat tutorialnya dibawah ini!!
Download Script Damage 50% + Rank Booster Patch Granger Mobile Legends

Cara Pemasangan Script Damage Patch Granger :

  • Download terlebih dahulu Script nya dilink yang telah saya sediakan.
  • Setelah itu kau Extract / buka file scriptnya dengan memakai Zarchiver
  • Lalu kau salin semua file scriptnya untuk dipindahkan ke penyimpanan internal
  • Selanjutnya ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > document > android (pastekan disitu)
  • Buka game mobile legendsnya, ketika loading berjalan sempurna di Resource.Int kau buka kembali zarchivernya untuk menghapus semua file script nya.
  • Selesai kau sanggup melanjutkan membuka game mlbbnya
  • Kamu sanggup mencoba memainkan game mlbb di mode yang kau inginkan
  • Semoga berhasil.


Gunakan script ini sewajarnya saja sob, Meskipun kau memakai script hal yang paling utama dalam bermain ialah Skill. Mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan mengenai script damage 50% ini, agar isu yang saya berikan ini sanggup bermanfaat bagi kalian. jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya serta share artikel ini ke teman atau kerabat kalian sob. Terima kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel