Script Diamond Gratis (191.000 Diamond) Patch Lylia Mobile Legends

Download Script Diamond Gratis (191.000 Diamond) Patch Lylia Mobile Legends | masmobaku kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini akan membagikan kepada teman-teman semua sebuah script diamond gratis. kalau kalian memasangkan script yang saya bagikan ini, maka nantinya kau akan dapatkan banyak diamond sekitar 191.000 diamond gratis. dengan adanya banyak diamond tersebut kau sanggup gunakan untuk membeli keperluan yang anda butuhkan dalam bermain game mobile legends.
Script Diamond Gratis
Di update patch terbaru yaitu patch lylia ini, moonton sendiri selaku developer games menunjukkan banyak laba yang sanggup kau miliki secara permanent yaitu skin-skin epic yang super keren dan masih banyak lagi skin Istimewa yang mahal yang nantinya sanggup kau dapatkan secara permanent kalau membelinya dengan memakai diamond yang kita miliki. Oleh lantaran itu bagi sobat masmobaku yang ingin mempunyai banyak diamond dan ingin mempunyai skin-skin keren terbaru 2019 sanggup coba gunakan script diamond gratis Agustus 2019.

Diamond sendiri memang menjadi salah satu hal yang di butuhkan dan sangat perlu sekali dimiliki oleh setiap player mobile legends, dengan adanya diamond ini kita sanggup membeli ataupun mengikuti event-event yang di gelar oleh moonton. siapa sih yang gk pengen mempunyai banyak di maond gratis, saya sendiri sih pengen banget menjadi sultan yang sanggup membeli apapun di dunia game mobile legends, oleh alasannya ialah itu saya mencoba memasangkan script diamond ini.

Untuk sobat masmobaku yang ingin memilikinya sanggup coba pasangkan script ini di data com.mobile.legends nya. untuk cara pemasangannya sanggup kalian lihat tutorialnya dibawah ini. mengenai ukuran dari file script 191000 diamond ini cukup kecil sekali sob sehingga kau tidak usah mengeluarkan banyak data android untuk mengunduhnya lantaran ukurannya masih format kb sob. nah bagi kalian yang tertarik sanggup pribadi mendownloadnya di link yang telah saya sediakan.




Cara Pemasangan Script Diamond Patch Lylia :
1. Download terlebih dahulu script nya di link yang telah saya sediakan.

2. Setelah itu kau extract atau buka script nya dengan memakai zarchiver.

3. Kemudian kau salin file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.

4. Lalu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > UI > android (kamu pastekan disitu).

5. Buka game mobile legends nya, saat loading kafetaria sempurna di configs:Term kau hapus kembali file script nya.

6. Selesai, kau sanggup melanjutkan membuka game mobile legends nya

7. Secara otomatis tampilan diamond kalian akan bermetamorfosis 191.000 diamond.


Nah itulah car pemasangan dari script diamond gratis patch dyrroth ini, semoga warta yang saya berikan in sanggup bermanfaat bagi kalian. Ikuti terus perkembangan blog masmobaku ini semoga kalian para pecinta game mlbb sanggup terpuaskan lantaran mempunyai banyak diamond. Jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel