Script Diamond Gratis (50.000 Diamond) Free Fire Work 100% Terbaru

Script Diamond Gratis (50.000 Diamond) Free Fire Work 100% Terbaru | masmobaku kembali lagi nih dengan saya mimin, di kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah script diamond gratis untuk game play free fire. khusus untuk player free fire sanggup coba gunakan pasangkan script diamond ini. ketika kau memasangkan script ini kalian akan sanggup kan 50.000 diamond gratis yang bakal terpampang di tampilan home game free fire kalian. ketika ini memang sangat di butuhkan sekali diamond, maka dari itu bagi kalian pemain free fire yang ingin tau sanggup coba gunakan script ini.
 masmobaku kembali lagi nih dengan saya mimin Script Diamond Gratis (50.000 Diamond) Free Fire Work 100% Terbaru
Script 50.000 Diamond Free Fire
Diamond sendiri merupakan salah satu hal yang sangat penting dan sangat di inginkan oleh banyak kalangan khususnya game online. dengan adanya diamond ini, kita sanggup membeli atau melaksanakan sebuah item-item tertentu menyerupai kostum karakter, senjata serta update lainnya. bagi kalangan sultan, diamond itu hanyalah kecil baginya yakni kalian sanggup melaksanakan top up dengan pulsa atau melaksanakan pembelian dengan uang di web menyerupai codashop ataupun web lainnya. namun untuk kalian yang ingin mempunyai secara gratisan sanggup coba gunakan script ini.

Dalam memakai script 50000 diamond free fire ini niscaya kalian bertanya-tanya dan ingin tau apakah script ini sanggup untuk melaksanakan pembelian. Kaprikornus gini sob, untuk script diamond ini hanya sebagai pajangan saja yang mana tidak sanggup untuk membeli item free fire di shop. namun dengan adanya script ini, kalian hanya sanggup memamerkannya saja ke sobat atau kerabat kalian biar kalian terlihat wow dan mempunyai banyak diamond untuk game play online tersebut.

Untuk sobat masmobaku yang ingin memamerkan ke sobat kalian bahwa kau mempunyai banyak diamond sebesar 50000 diamond free fire gratis ini, kalian sanggup coba pasangkan script ini. disini saya akan memperlihatkan tutorial pemasangannya, pastikan kalian ikuti dengan benar biar nantinya 50.000 diamond ini sanggup muncul pada tampilan home kalian.





Cara Pemasangan Script :

1. Download terlebih dahulu script nya di link yang telah saya sediakan.

2. Selanjutnya kau extract script nya dengan memakai zarchiver.

3. Jika sudah di extract, kau salin semua file script nya.

4. Kemudian kau pindah ke penyimpanan internal > android > data > com.dts.freefireth > files > contentcache > compulsory > android > gameassetbundles > config (kamu pastekan disitu).

5. Jika sudah di paste, kau tekan home saja zarchiver nya.

6. Selanjutnya kau buka game free fire nya dan tunggu prosesnya hingga selesai.

7. Maka secara otomatis nanti tampilan diamond kalian menjelma 50.000 Diamond.


Nah itulah cara pemasangan dari script free fire ini sob, untuk kalian yang membutuhkan banyak diamond sanggup coba gunakan cara yang satu ini. mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan kepada kalian mengenai script diamond free fire gratis work 100% ini, semoga warta ini sanggup bermanfaat bagi kalian. pastikan kalian ikuti terus MASMOBAKU ini setiap hari alasannya disini akan selalu update perihal script-script free fire.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel