Script Mod Map Aov (Arena Of Valor) Mobile Legends Patch Terbaru

Script Map AOV for MLBB
Download Script Mod Map AOV (Arena Of Valor) Mobile Legends Patch Terbaru | Hallo sobatku kangmoba kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah script mlbb terbaru 2019 yang mana memang gres saja di buat khus untuk kalian para cheater. script yang saya bagikan ini berjulukan Script AOV Map for Mobile Legends Unity yang mana nantinya kalian sanggup mencicipi sebuah tampilan dari map game aov. untuk lebih jelasnya lagi mengenai script mod map ini, mari kita simak penjelasannya dibawah ini.

Script Mod Map Arena Of Valor ini merupakan salah satu map yang di desaign sedemikian rupa semoga kita para pemain mobile legends tidak gampang bosan dikala bermain game nya alasannya yakni kita sanggup mencicipi bagaimana sensasi tampilan map dari game moba lainnya yaitu AOV. aov sendiri merupakan salah satu game moba juga yang mempunyai peminat yang tidak kalah jauh beda dengan game mlbb namun di tahun 2019 ini game mobile legends lebih terkenal di mainkan oleh banyak player.

Untuk memadukan kedua game moba ini, maka di buatlah sebuah script mod map aov for mlbb unity 2.0 ini, di game mlbb sendiri terdapat 2 map yang sanggup di gunakan yaitu the celestial palace (map baru) dan the western expanse (map lama). kedua map tersebut merupakan map yang mempunyai tampilan normal yang mana di dominasi dengan desaign hutan, dengan adanya script map mod aov ini nantinya kita sanggup mencicipi tampilan map yang ada di game aov tersebut.

Penggunaan script map ini kondusif untuk dipakai jadi kalian tidak usah khawatir akan ke banned. untuk sobatku kangmoba yang ingin coba gunakan map aov di mlbb sanggup coba pribadi pasangkan script ini. mengenai cara pemasangannya sanggup kalian lihat tutorialnya dibawah ini, pastikan kalian lihat dengan benar semoga pemasangannya berhasil.
Download Script Mod Map AOV (Arena Of Valor) Mobile Legends Patch Terbaru

Cara Pemasangan Script :

  • Download terlebih dahulu script nya di link atas yang telah saya sediakan.
  • Setelah itu kau extract atau buka dengan memakai zarchiver.
  • Jika sudah kau salin file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.
  • Lalu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > scenes > android (pastekan disitu).
  • Selanjutnya kau tekan home zarchivernya, lalu kau buka game mobile legends nya.
  • Selesai, semoga berhasil sanggup pakek map usang / baru.


Bagaimana sobatku kangmoba tertarik untuk merubah tampilan map mlbb kalian, ya mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan kepada kalian mengenai script mod map aov terbaru gratis ini, semoga informasiyang saya berikan ini sanggup bermanfaat bagi kalian, jangan lupa untuk share artikel ini ke teman atau ke kerabat kalian semua. Terima Kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel