Script Mod Map Dark Theme Mobile Legends Patch Terbaru

Script Map Dark Theme ML Unity
Download Script Mod Map Dark Theme Mobile Legends Patch Terbaru | Hallo sobatku kangmoba kembali lagi nih dengan saya membagikan sebuah script mod map dark mlbb yang gres saja di buat oleh modder beast gaming. niscaya kalian semua sudah tahu mengenai script mod map yang satu ini, mod map ini merupakan salah satu script yang memang di desaign dengan tampilan yang berbeda dengan versi map normal nya semoga kalian sanggup mencicipi sebuah tampilan yang gres dan keren semoga tidak gampang bosan dalam bermain mlbb ini. mengenai klarifikasi lebih lanjut dari script map tema gelap ini, mari kita simak penjelasannya dibawah ini.

Script Map Tema Dark ini lebih di kenal dengan sebutan tema gelap yang mana nantinya tampilan dari map original kalian akan berubah dengan desaign gelap yang bakal menciptakan kalian terkesima dengan tema nya. di game mlbb ini sendiri terdapat 2 pilihan map yang sanggup dipakai adalah The Celestial palace (map baru) dan The Western Expanse (map lama). kalau kalian bosan dengan tampilan map tersebut, kalian sanggup merubah tampilan map nya dengan dark theme ini. aneka macam mod map yang sanggup kalian gunakan menyerupai hal nya Script Mod Map Glowing Mobile Legends.

Ketika kau memakai script map dark theme ml unity ini, kalian sanggup mencobanya di mode custom terlebih dahulu. selain di mode custom kalian juga sanggup memainkannya di mode lainnya menyerupai rank atau classic. script mod map mlbb ini kondusif untuk digunakan, sebab hanya merubah tampilan dari map tersebut. tapi bagi sobat kangmoba yang khawatir sanggup coba gunakan terlebih dahulu dengan akun smurf atau akun kecil.


Bagi sobatku kangmoba yang tertarik untuk merubah tampilan map nya, sanggup coba gunakan map ini. mengenai cara pemasangannya sanggup kalian lihat tutorialnya dibawah ini. menariknya di script ini terdapat 2 pilihan adalah dengan drone view dan no drone, jadi kalian sanggup pilih sesuai impian kalian sob.. ukuran dari file script ini berkisar 4 mb saja kok. jangan lupa untuk setting map the celestial palace dan low grafik.
Download Script Mod Map Dark Theme Mobile Legends

Cara Pemasangan Script :

  • Download terlebih dahulu script nya di link atas yang telah saya sediakan.
  • Setelah itu kau extract atau buka dengan zarchiver.
  • Jika sudah kau salin file script nya untuk di pindahkan kepenyimpanan internal.
  • Lalu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > scenes > android (pastekan disitu).
  • Selanjutnya kau buka game mobile legends nya dan tunggu prosesnya hingga selesai.
  • Kemudian kau coba mainkan di mode custom dengan setting ke map the celestial palace dan setting ke grafik low.
  • Selesai, selamat bermain dan semoga berhasil.

Note : Jangan lupa backup folder scenes ori nya.


Bagaimana sobatku kangmoba tertarik untuk memakai map yang satu ini semoga kalian sanggup mencicipi sebuah map yang berbeda dengan yang sebelumnya. ya mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan kepada kalian mengenai script mod map tema gelap gratis mlbb unity ini. jangan lupa untuk bantu share artikel ini ke sobat atau kerabat kalian sob. terima kasih^^.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel