Script Mod Map Tema Sakura Mobile Legends Patch Terbaru

Script Map Sakura MLBB
Download Script Mod Map Tema Sakura Mobile Legends Patch Lylia Terbaru | Hallo sobatku kangmoba kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan share sebuah script map sakura ml yang mana memang gres saja di buat khusus oleh salah satu modder handal pembuat script ini. saya sangat berterima kasih kepada dia dikarenakan telah menciptakan map tema sakura ini secara gratis, semoga dia terus berkarya dengan script-script mlbb lainnya. untuk lebih jelasnya lagi mari kita simak penjelasannya dibawah ini.

Script Map Sakura MLBB ini merupakan sebuah script yang memang di buat khusus untuk merubah tampilan dari map ml kalian dengan tema sakura. mungkin dari kalian semua sudah tidak absurd lagi dengan sakura yang mana lebih ke nuansa jepang. dengan tampilan bernuansa sakura ini, maka kita juga akan mencicipi menyerupai berada di jepang. dengan tampilan yang satu ini pastinya kita para pemain mlbb tidak akan gampang bosan dengan tampilan map nya.

Menariknya pada script mod map sakura jepang ini telah di lengkapi dengan fitur drone view jadi kalian saat memakai map sakura ini juga akan mendapat tampilan drone view map. dalam mensetting dari tampilan map ini, kalian harus setting ke low grafik semoga tampilan drone nya bekerja sehingga kau sanggup mencicipi tampilan dari atas dan lebih luas. tak hanya itu pun kalian jangan lupa pilih model map The Celestial Palace sebab yang di mod map tersebut.


Bagi sobatku kangmoba yang ingin mencicipi sebuah tampilan dengan sensasi nuansa jepang mari kita coba pasangkan script map sakura patch lylia ini semoga tampilan map kita berubah dari biasanya. dalam memakai map ini, saya sarankan kalian copy atau backup terlebih dahulu folder scenes nya semoga nanti kalian tidak kebingunan kalau ingin merubah ke tampilan originalnya.
Download Script Mod Map Tema Sakura Mobile Legends Patch Terbaru

Cara Pemasangan Script Map Sakura :

  • Download terlebih dahulu script nya di link yang telah saya sediakan.
  • Setelah itu kau extract atau buka dengan memakai zarchiver.
  • Di dalam folder tersebut terdapat 3 script sekaligus.
  • Pertama kau salin file script Atlas_BattleGround.unity3d untuk di pindahkan ke penyimpanan internal > android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets> UI > android (pastekan disitu).
  • Kedua kau salin dua file yang tadi PVP_015_add.unity3d dan PVP_015_low.unity3d untuk di pindahkan ke penyimpanan internal > android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets> scenes > android (pastekan disitu).
  • Kamu tekan home, lalu kau sanggup membuka game mobile legends nya tanpa hapus file.
  • Selesai kau sanggup mencobanya di mode custom sob.

Note : Pilih Map The Celestial Palace dan Setting Grafik LOW.


Bagaimana sobatku kangmoba tertarik untuk mencoba memakai script yang satu ini, ya mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan kepada kalian mengenai script mod map tema gurun ini. Semoga gosip yang saya berikan ini sanggup bermanfaat bagi kalian khususnya pecinta game mobile legends. jangan lupa untuk kunjungi artikel terbaru lainnya serta share artikel ini ke teman atau kerabat kalian sob. Terima Kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel