Script Skin Epic Angela V.E.N.O.M Vespid & Hilda Skin Zodiac Mobile Legends Patch Terbaru

Angela Epic & Hilda Zodiac
Download Script Skin Epic Angela V.E.N.O.M Vespid & Hilda Skin Zodiac Mobile Legends Patch Terbaru 2019 | Hallo kembali lagi dengan saya mimin , pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah Script Skin Epic Angela Vespid V.E.N.O.M dan Hilda Zodiac. Berhubung dengan update mobile legends v1.3.68, maka moonton juga merilis skin gres yang masuk dalam squad venom ialah angela. niscaya kalian tidak menyangkan kalau angela ini masuk dalam squad venom yang mana squad ini mempunyai dampak dan visual yang super keren sehingga kau tidak akan gampang bosan dalam memakai pahlawan skin tersebut.

Skin Angela Epic Merupakan salah satu skin yang tergolong dalam skin yang cukup keren dengan tampilan costum lebih elegan dari skin angela lainnya. skin epic angela ini termasuk dalam salah satu skin yang sanggup dibilang cukup mahal, yang mana kau sanggup membelinya dengan 629 diamond. Nah disini kalian jangan khawatir bagi sobatku kangmoba yang belum mempunyai diamond, maka kalian sanggup memakai cara curang atau yang disebut dengan Script.

Dengan penggunaan script ini, maka nantinya kau akan sanggup menggunakannya di mode yang kau inginkan. tak hanya itu pun disini kau nantinya akan dapatkan skin pahlawan lainnya ialah Skin Zodiac Hilda. laba jikalau kau memakai script ini, maka kau sanggup menggunakannya di mode yang kau inginkan menyerupai mode custom, classic dan ranked. Kedua skin angela epic dan skin zodiac hilda ini mempunyai tampilan dan dampak visual yang menakjubkan dan super keren sehingga kau tidak akan gampang bosan dalam memainkan game mobile legends dengan memakai script skin epic angela ataupun skin zodiac hilda.


Untuk kalian yang ingin memakai script skin pahlawan ini, kalian harus memakai aplikasi komplemen ialah Game Guardian. disini saya telah menyediakan beberapa materi biar kau sanggup menjalan script ini, ialah Game Guardian, Parallel Space dan Script Versi Lua. Untuk cara pemasangan dari script ini sanggup kau lihat tutorial cara pemasangannya dibawah ini, saya sarankan kaian memainkannya di mode custom terlebih dahulu sob.
Script Skin Epic Angela dan Hilda Zodiac Patch Terbaru | Game Guardian v73.12 Mod Apk | Parrallel Space Mod

Cara Penggunaan Script Skin Angela Epic dan Hilda Zodiac Versi Lua :

  • Download terlebih dahulu materi nya di link yang telah saya sediakan di atas
  • Install dan buka game guardian nya, kemudian akan muncul icon game guardian dilayar smartphone kalian.
  • Lalu kau Install dan buka pararrel space, kemudian tambahkan GG yang mempunyai nama acak dan jalankan game guardian nya lewat parallel space.
  • Kemudian kau buka game mobile legendsnya dari paraller space. klik icon GG, pilih Mobile Legends: Bang Bang (UnityKillsMe)
  • Selanjutnya kau tekan pada icon play disamping kanan, cari file script.lua yang sudah kau download tadi dengan meng klik icon 3 titik di samping. Password : NEWF
  • Setelah ketemu, kau pilih script kemudian tekan Menjalankan.
  • Setelah file script berhasil diterapkan akan muncul bacaan naskah dan pilih skin yang ingin kau gunakan.
  • Tunggu proses script nya hingga 100%
  • Selesai kau sanggup memainkannya dimode yang kau inginkan 


Mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan kepada kalian mengenai script yang satu ini. Janga lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya serta share artikel ini keteman dan kerabat kalian. Gunakan script ini sewajarnya saja biar moonton tidak gampang mendeteksi akun anda yang memakai script. Terima Kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel