Script Skin Kaja Starlight Kaminari + Skill No Cooldown Mobile Legends Patch Terbaru

Script Skin Kaja Starlight Kaminari + No Cooldown Mobile Legends Patch Terizla Terbaru | Di awal bulan juni ini moonton telah merilis sebuah skin terbaru dan termasuk dalam salah satu skin starlight member bulanan tepatnya pada bulan juni. Hero yang mendapat skin starlight ini ialah Hero Kaja, yang mana jagoan ini termasuk dalam salah satu jagoan fighter/support yang sanggup dibilang di season kali ini jagoan yang OP banget lah. Oleh alasannya itu moonton memperlihatkan skin starlight bulanan ini kepada kaja ini. Untuk mendapat skin starlight kaja ini kalian harus berlangganan terlebih dahulu di starlight member seharga 149.000.
Script Skin Kaja Starlight + No Cooldown
Tapi untuk kau yang ingin mendapat skin kaja starlight gratis, kalian sanggup gunakan dengan cheat atau dengan cara yang saya bagikan ini. Dengan memakai sebuah script nantinya kau sanggup mendapat skin starlight kaja gratis ini, dan kau nantinya sanggup mencobanya di mode yang kau inginkan. Namun saran saya sih kalian gunakan di mode custom terlebih dahulu ya sob. Hero Kaja ini ketika ini sering di ban ketika melaksanakan draft pick di tier epic sampai mythic, alasannya skill yang dimiliki jagoan ini cukup sakit banget sob.

Skin Starlight Member Kaja ini dinamai dengan Kanimari yang mempunyai tampilan menyerupai seorang prajurit burung yang dilengkapi dengan sebuah cambuk listrik. Dengan senjata tersebut kaja sanggup menarik jagoan musuh yang ada di hadapan kita. untuk tampilan pengaruh yang dikeluarkan jagoan ini kalian tidak usah khawatir atau cemas alasannya kau akan di hadapkan dengan tampilan yang luar biasa sehingga kau tidak akan gampang bosan sob.

Dalam memakai Script ini, kalian harus dilengkapi dengan game guardian alasannya bila tidak memakai apk game guardian maka script ini tidak sanggup digunakan. Script Skin Kaja Versi LUA ini, untuk cara pemasangannya tidak terlalu sulit kok tinggal kalian lihat dibawah ini mengenai cara-cara nya sob. disini akan berikan bahan-bahannya yang sanggup kau dapatkan secara gratis, hanya dengan mendownloadnya saja.

Download Links :

Cara Pemasangan Script :

1. Download terlebih dahulu bahan-bahannya di link atas yang telah saya sediakan.

2. Install Game Guardiannya dan parallel Space nya.

3. Kamu buka Game Guardiannya + MLBB lewat parallel space dengan klik tambahkan

4. Setelah Game Guardiannya kebuka, maka akan muncul icon game guardian di layar android kalian.

5. Setelah itu kau buka game mobile legendsnya dari paraller space tersebut, kemudian bila berada di tampilan home kau klik icon GG nya.

6. Lalu pilih Mobile Legends: Bang Bang (UnityKillsMe).

7. Selanjutnya kau ke sajian icon play yang ada di samping kanan untuk memasukkan script nya.

8. Kemudian kau cari script yang tadi telah di download, dengan klik icon 3 titik di samping itu kemudian klik Menjalankan.

9. Tunggu prosesnya sampai selesai, maka nanti akan secara otomatis muncul bacaan naskah dan kau tinggal klik Skin Kaja atau Skill No Cooldown.

10. Selesai, kau sanggup mencobanya di mode yang kau inginkan.


Itulah cara pemasangan script skin kaja kaminari dan skill no cooldown ini. agar infromasi yang saya berikan ini sanggup berkhasiat bagi kau pecinta game mobile legends atau para cheater. kunjungi terus blog masmobaku ini tiap hari alasannya kami akan selalu update artikel tiap hari nya. Sampai Jumpa Kembali...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel