Script Skin Special Edition Jagoan Mobile Legends Patch Terbaru

Script Skin Special Semua Hero Mobile Legends Patch Terbaru | masmobaku kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah script skin special mobile legends. skin special ini pun memang menjadi salah satu skin limited edition yang di berikan oleh moonton terhadap hero-hero tertentu saja, jadi tidak semua pahlawan yang mendapat skin special tersebut. untuk lebih jelasnya lagi mengenai pahlawan apa saja yang mempunyai skin special, mari kita simak penjelasannya dibawah ini.
Script Skin Special Limited Edition
Skin Special Hero Mobile Legends merupakan salah satu skin yang di miliki beberapa pahlawan ml yang mana skin tersebut merupakan skin yang limited edition. untuk pahlawan yang mendapat skin special tersebut di antaranya Franco, Gusion, Lesley dan Natalia. harga dari skin special itu berdasarkan saya sih tidak mengecewakan mahal sih sebab kita hanya sanggup mendapat skin tersebut pada waktu ada event tertentu pada waktu itu. kebanyakan dari setiap player belum memilikinya ya termasuk saya sendiri.

Untuk teman masmobaku yang ingin mendapat skin special ml gratis ini, saya sarankan kalian untuk mengggunakan cara curang yang di namai dengan script. ketika ini script memang menjadi salah satu script yang ramai di gunakan oleh setiap player. meskipun hal tersebut di larang dan tidak disukai oleh moonton , namun masih banyak para player yang menggunakannya. saya sarankan juga kalian gunakan akun smurf saja dalam memakai sebuah script.

Hero yang mendapat skin special ini akan mempunyai sebuah tampilan yang super keren dan skill effect yang menakjubkan sehingga kita tidak gampang bosan dalam memakai skin Istimewa dari pahlawan tersebut. dalam memakai script ini, kalian harus memakai game guardian dan parallel space semoga kalian tidak usah root android kalian. Jika kalian gunakan dengan game guardian maka karenanya work 100%.

Nah untuk teman masmobaku yang tertarik dengan memakai script skin special all pahlawan mlbb ini sanggup pribadi mendownloadnya di link yang telah saya sediakan secara gratis. mengenai cara pemasangan dari script skin special semua pahlawan ml pakek game guardian ini sanggup kalian lihat atau cek dibawah ini.


Download Link :


Cara Pemasangan Script With GG :

1. Download terlebih dahulu bahan-bahan nya di link atas yang telah saya sediakan.

2. Install game guardian dan parallel space nya.

3. Kamu buka game guardiannya + mobile legeds lewat parallel space dengan klik tambahkan.

4. Setelah game guardian kebuka, maka nanti akan muncul icon gg di layar home mobile legends kalian.

5. Kamu klik icon gg nya, kemudian pilih Mobile Legends: Bang Bang (UnityKillsMe).

6. Selanjutnya kau ke sajian icon play yang ada di samping kanan untuk memasukkan script versi lua nya.

7. Kemudian kau cara script yang tadi di download, sesuai skin pahlawan special yang ingin kau pakai dengan mengklik icon 3 titik di samping itu kemudian klik menjalankan.

8. Tunggu prosesnya hingga selesai, maka nanti akan muncul bacaan naskah dan kau tinggal klik skin yang kau pakai.

9. Selesai, kau sanggup mencobanya di mode yang kau inginkan.


Nah itulah cara pemasangan dari script versi lua with gg ini, ya mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan mengenai script skin special pahlawan mlbb gratis ini. semoga informasi yang saya berikan ini sanggup bermanfaat bagi kalian khususnya pecinta game mobile legends yang belum mempunyai skin special tersebut. Ikuti terus perkembangan blog masmobaku ini, sebab disini saya akan selalu update artikel tiap hari.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel