Script Skin Special Leomord + Skill No Cooldown Mobile Legends Patch Terizla

Script Skin Special Leomord + Skill No Cooldown Mobile Legends Patch Terizla | masmobaku kembali lagi dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah script terbaru edisi bulan juni 2019. kali ini moonton telah merilis sebuah skin terbaru dari pahlawan leomord yaitu skin special yang di juluki dengan Triumph Eagle. Makara disini saya ingin memperlihatkan sebuah script skill no cooldown untuk pahlawan fighter yang satu ini, oleh alasannya yaitu itu bagi user leomord wajib untuk mencoba memakai script ini.
No Cooldown Script
Skin Special Leomord ini mempunyai tampilan yang cukup keren sekali ibarat sosok prajurit kuda yang di dominasi dengan warna merah dan putih. kalau kau memakai skin ini kau akan dapatkan sebuah tampilan efek visual yang super keren dan menakjubkan sehingga kau tidak akan gampang bosan dikala memakai pahlawan leomord ini. mungkin dari kalian semua masih belum mempunyai skin ini, oleh alasannya yaitu itu kau sanggup mencobanya dengan memasangkan script ini.

Ketika kau memakai Script No Cooldown ini, maka kau nantinya sanggup memakai skill dari pahlawan leomord ini tanpa batas sehingga dikala dalam area pertempuran kau sanggup terus menerus melaksanakan skill dan ultimate ke pada pahlawan musuh. bagi kau yang ingin memakai script ini, saya sarankan kau gunakan akun smurf saja sebagai antisipasi kalau akun kita ke detect meskipun di script ini telah dilengkapi dengan anti banned.

Bagi kalian yang memakai script ini, kau harus memadukannya dengan game guardian alasannya yaitu script ini work nya kalau kau memasangkannya lewat game guardian sob. mengenai cara pemasangannya sanggup kalian lihat tutorialnya di bawah ini. untuk link downloadnya sanggup kalian download di link bawah ini secara gratis.


Download Links :


Cara Pemasangan Script :

1. Download terlebih dahulu bahan-bahannya di link atas yang telah saya sediakan.

2. Install Game Guardiannya dan parallel Space nya.

3. Kamu buka Game Guardiannya + MLBB lewat parallel space dengan klik tambahkan

4. Setelah Game Guardiannya kebuka, maka akan muncul icon game guardian di layar android kalian.

5. Setelah itu kau buka game mobile legendsnya dari paraller space tersebut, kemudian kalau berada di tampilan home kau klik icon GG nya.


6. Lalu pilih Mobile Legends: Bang Bang (UnityKillsMe).

7. Selanjutnya kau ke sajian icon play yang ada di samping kanan untuk memasukkan script nya.

8. Kemudian kau cari script yang tadi telah di download, dengan klik icon 3 titik di samping itu kemudian klik Menjalankan.

9. Tunggu prosesnya hingga selesai, maka nanti akan secara otomatis muncul bacaan naskah dan kau tinggal klik Skin Special Leomord atau Skill No Cooldown.

10. Selesai, kau sanggup mencobanya di mode yang kau inginkan.


Itulah cara pemasangan dari script ini, cukup gampang kan kau sanggup mendownloadnya bahan-bahan nya di link yang telah saya sediakan. mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan kepada kalian mengenai script ini. agar informasi ini sanggup bermanfaat bagi kau khususnya user leomord. Ikuti terus perkembangkan blog ini serta share artikel ini ke sobat kalian MASMOBAKU.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel