Script Skin Starlight Guinevere Lotus Full Effect Mobile Legends Patch Terbaru

Script Skin Guinevere Starlight Gratis
Download Script Skin Starlight Guinevere Lotus Full Effect Mobile Legends Unity Patch Terbaru | Hallo sobatku kangmoba kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah script skin starlight member guinevere mlbb unity. di bulan september 2019 ini yang mendapat skin starlight bulanan ialah pahlawan guinevere yang mana mempunyai tampilan yang sangat manis dan imut sekali sebab di dominasi dengan warna kostum pink dan layaknya perempuan jepang yang super cantik.

Skin Starlight Member Guinevere ini termasuk dalam salah satu skin bulanan yang di berikan oleh moonton sebab pahlawan tersebut sering di gunakan dan sanggup di bilang sebagai pahlawan yang mempunyai over power tinggi. guinevere sendiri biasanya sering di ban dikala melaksanakan mode draft pick sehingga menciptakan pahlawan tersebut jarang sanggup di pakai di mode epic ke atas. namun dalam beberapa hari terakhir guinevere sendiri jarang di ban sehingga kalian sanggup memakai skin starlight lotus guinevere ini di mode yang kau inginkan terutama di ranked.

Jika kalian ingin mempunyai skin starlight ini secara permanent atau secara normal, kalian harus berlangganan terlebih dahulu dengan mendaftarkannya sebesar 149.000. banyak yang menginginkan skin starlight member ini sebab banyak player yang menyenangai dengan sebuah tampilan efek skill ataupun ultimate yang di milikinya. namun bagi teman kangmoba yang ingin mencoba memakai skin starlight guinevere gratis ini sanggup coba lakukan memasangkan script saja. namun untuk menjalankan script ini kalian harus mempunyai aplikasi embel-embel ialah Game Guardian dan Parallel Space.


Ketika kau ingin menjalankan script ini dan mendapat full effect nya , kalian sanggup mencobanya di mode custom terlebih dahulu sob. script ini gres saja dibentuk oleh mooder handal yang berjulukan Beast Gaming, maka dari itu saya sangat berterima kasih kepada bang modder dikarenakan telah berbagi script ini secara gratis dan sanggup di gunakan untuk player yang menginginkan gratisan, hehee. Mengenai cara pemasangan dari script versi lua ini, sanggup kalian lihat tutorialnya dibawah ini.
Download Script Skin Starlight Guinevere Versi Lua | Game Guardian | Parallel Space

Cara Pemasangan Script :

  • Download terlebih dahulu materi nya di link yang telah saya sediakan di atas
  • Install dan buka game guardian nya, kemudian akan muncul icon game guardian dilayar smartphone kalian.
  • Lalu kau Install dan buka pararrel space, kemudian tambahkan GG yang mempunyai dan jalankan game guardian nya lewat parallel space.
  • Kemudian kau buka game mobile legendsnya dari paraller space. klik icon GG, pilih Mobile Legends: Bang Bang (UnityKillsMe)
  • Selanjutnya kau tekan pada icon play disamping kanan, cari file script.lua yang sudah kau download tadi dengan meng klik icon 3 titik di samping.
  • Setelah ketemu, kau pilih script kemudian tekan Menjalankan.
  • Setelah file script berhasil diterapkan akan muncul bacaan naskah dan pilih skin Guinevere (lotus) dan Skill Effect Lotus.
  • Tunggu proses script nya hingga 100%
  • Selesai kau sanggup memainkannya dimode yang kau inginkan.


Bagaimana sobatku kangmoba tertarik untuk mencoba gunakan skin starlight bulanan yang satu ini ialah pahlawan guinevere. bagi kalian yang tertarik untuk mencobanya sanggup mendownload script yang telah saya sediakan tersebut. ya mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan kepada kalian mengenai script skin gratis guinevere lotus ini, biar gosip yang saya berikan ini sanggup bermanfaat bagi kalian semua. terima kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel