Tanggal Rilis Jagoan Bixi Di Server Ori - Mobile Legends

New Hero Bixi - Black Tortoise
Tanggal Rilis Hero Bixia di Server ORI - Mobile Legends | Hallo sobatku kangmoba kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan menunjukkan sebuah gosip terbaru kepada kalian mengenai pahlawan gres yang gres saja rilis di advanced server. mungkin dari sebagian kalian masih belum tahu dengan hero-hero gres yang akan rilis di original server, alasannya kebanyakan para player tidak sanggup masuk ke dalam advanced server. maka dari itu di sini saya akan menunjukkan kepada kalian sebuah bocoran pahlawan gres yang rilis tepatnya pada tanggal 08-08-2019 di advanced server.

Hero gres ini berjulukan Bixi yang mana termasuk dalam pahlawan dengan role tank spesialistas iniator/crowd control. pahlawan ini mempunyai tampilan yang cukup garang, yang di tangannya ada sebuah senjata menyerupai tameng untuk menahan dari serangan lawan. hal yang menarik dari bixi ini adalah sebuah skillnya yang nantinya sanggup menjelma gasing dan juga sanggup lompat-lompat yang sanggup di bilang dengan pahlawan tanker paling bar-bar seluruh dunia di game play mobile legends.

New Hero Bixi berdasarkan saya sendiri sih nantinya bakal menjadi meta gres yang ada pada mlbb di update season terbarunya nanti alasannya pahlawan tanker ini mempunyai skill yang paling mengerikan yang sanggup menciptakan pahlawan lawan ketakutan alasannya dengan kekuatan yang dimilikinya. sedikit saya akan berikan klarifikasi wacana skill yang di miliki pahlawan ini, yang mana pada skill 1 nya sanggup menjelma roda dan sanggup menunjukkan efek stun ke sasaran musuh dan juga skill 2 nya yang sanggup unlimited cooldown serta ultimate nya yang sanggup mengeluarkan lava dan menunjukkan damage secara terus menerus kepada pahlawan lawan. maka dari itu pahlawan gres bixi gameplay ini sanggup di bilang pahlawan tanker paling kuat.

Jika di lihat klarifikasi skill pahlawan gres bixi ini pastinya kalian sudah tidak sabar lagi dan menunggu untuk rilisnya pada server global. maka dari itu dari kini saya sarankan untuk sobat kangmoba yang ingin mempunyai pahlawan gres bixi ini, kalian kumpulkan battle point sebanyak-banyaknya alasannya kedepannya nanti bakalan banyak pahlawan gres yang ada pada gameplay mlbb. apabila new pahlawan bixi rili di server ori kalian sanggup membelinya dengan 32.000 battle point atau sanggup membelinya dengan diamond.


Mengenai bocoran tanggal rilis dari pahlawan bixia ini akan rilis di original server adalah pada tanggal 08 Oktober 2019 tepatnya pada hari selasa sekitar jam 03 sore an sob. meskipun tanggal nya masih usang banget dan kurang dari 1 bulan nan saya harap kalian sabar ya sob. ya mungkin itu saja yang sanggup ayas sampaikan kepada kalian mengenai tanggal rilis bixi di server global ini. agar gosip yang saya berikan ini sanggup bermanfaat bagi kalian khususnya sobat kangmoba. jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya serta share artikel ini ke teman atau kerabat kalian sob. Terima Kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel