Download Script Skin Aurora Kof Full Effect Mobile Legends Patch Terbaru

Download Script Skin Aurora KOF Full Effect Mobile Legends Patch Terbaru | masmobaku kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah script skin aurora kof mlbb yang mana memang gres saja di buat oleh modder Mobile Hacker. dikala ini moonton kembali lagi berkolaborasi dengan SNK yaitu dengan memperlihatkan sebuah skin kof kepada hero-hero yang sudah terpilih untuk skin kof part 2 yaitu Aurora, Gusion dan Dyrroth. untuk mendapat skin-skin tersebut kalian harus melaksanakan event bingo yang dikala ini telah berlangsung.
Download Script Skin Aurora KOF Full Effect Mobile Legends Patch Terbaru Download Script Skin Aurora KOF Full Effect Mobile Legends Patch Terbaru
Skin Aurora KOF
Disini saya ingin memperlihatkan sebuah cara gratis untuk mendapat skin kof aurora yang mana kalian hanya memasangkan script saja. jikalau kalian sudah memasangkan script aorora skin kof ini kalian sanggup mencobanya terlebih dahulu dimode custom sob. hanya saja untuk menjalankan script versi lua ini kalian harus memakai aplikasi komplemen yaitu game guardian dan parallel space biar nantinya script ini bekerja dan work untuk kita coba.

Mengenai tampilan dari skin kof aurora ini cukup keren sekali sob yang mana di dominasi dengan kostum yang minimalis berwarna merah maron dengan rambut warna biru panjang. jikalau di lihat dari skin-skin lainnya rambut dari aurora sendiri agak keriting bergelombang, namun di skin kof ini rambut aurora panjang sob yang bikin pendekar ini kelihatan lebih manis lagi. meskipun pendekar ini termasuk dalam pendekar mage, tapi kualitas dari skin dan skillnya tidak usah diragukan lagi alasannya ialah ia nantinya sanggup figh dengan pendekar musuh.

Untuk sobat masmobaku yang ingin coba gunakan script ini sanggup eksklusif mendownloadnya di link yang telah saya sediakan. menariknya di dalam script versi lua ini terdapat 2 pilihan cheat yaitu skin kof nya dan skin full effect. hal yang paling utama dari setiap skin yaitu pengaruh yang di tampilkan nya yang mana memang akan sangat keren dan menakjubkan sehingga kalian tidak akan gampang bosan memakai skin tersebut.



Download Links :



Cara Pemasangan Script :

1. Download terlebih dahulu materi nya di link yang telah saya sediakan di atas

2. Install dan buka game guardian nya, kemudian akan muncul icon game guardian dilayar smartphone kalian.

3. Lalu kau Install dan buka pararrel space, kemudian tambahkan GG yang mempunyai nama acak dan jalankan game guardian nya lewat parallel space.

4. Kemudian kau buka game mobile legendsnya dari paraller space. klik icon GG, pilih Mobile Legends: Bang Bang (UnityKillsMe)

5. Selanjutnya kau tekan pada icon play disamping kanan, cari file script.lua yang sudah kau download tadi dengan meng klik icon 3 titik di samping.

6. Setelah ketemu, kau pilih script kemudian tekan Menjalankan dengan password : MobileHacker

7. Setelah file script berhasil diterapkan akan muncul bacaan naskah dan pilih Efek Skin dan Aurora Kof.

8. Tunggu proses script nya hingga 100%

9. Selesai kau sanggup memainkannya dimode yang kau inginkan.


Nah itulah cara pemasangan dari script versi lua with game guardian dari skin aurora kof gratis full effect ini. semoga isu yang saya berikan ini sanggup bermanfaat bagi kalian khususnya sobat masmobaku. jangan lupa untuk share artikel ini ke sobat atau kerabat kalian serta mengunjungi artikel terbaru lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel