Script Skin Dyrroth Kof Skill No Cooldown Mobile Legends Patch Terbaru

Download Script Skin Dyrroth KOF Skill No Cooldown Mobile Legends Patch Terbaru | masmobaku kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah script skin kof dyrroth yang mana gres saja di buat khusus untuk pecinta game mobile legends. mungkin dari kalian semua sudah tidak abnormal lagi dengan namanya script, script ini merupakan salah satu cheat yang sanggup di gunakan oleh beberapa player untuk mempermudah dan ingin mendapat secara gratis biar sanggup mencicipi skin tersebut.
Skin Dyrroth KOF

Skin Dyrroth KOF ini gres saja rilis di original server yang mana nantinya bakal menjadi skin yang super keren dan luar biasa sehingga nantinya kau akan mendapat banyak skill effect. menariknya bila di lihat dari skin dyrroth kof ini cukup keren dan menarik sekali sob yang mana dengan tampilan kostum berwarna merah dengan rambut pirang. selain itu pun skill effect ini nantinya akan mencicipi bagaimana sosok keren dengan pengaruh skin nya.

Menariknya di artikel yang saya bagikan kini ini juga terdapat sebuah skill no cooldown yang mana nantinya kalian sanggup memakai skill ultimate nya secara terus menerus tanpa ada jangka waktu tertentu. dengan memakai skill no cooldown tersebut kalian sanggup mencobanya di mode custom terlebih dahulu, kalau untuk bermain di mode ranked atau classic masih belum support ya sob. jadi kalian harus memainkannya di mode custom sob.

Untuk sobat masmobaku yang ingin mencoba dan mencicipi bagaimana sensasi dari skin kof dyrroth ini sanggup pribadi mendownloadnya di link yang telah saya sediakan. dalam memakai skin dyrroth kof gratis script versi lua ini, kalian harus mempunyai pelengkap aplikasi lainnya yaitu dengan game guardian dan parallel space. oleh alasannya yakni itu kalian sanggup lihat tutorialnya di bawah ini.


Script Skin Dyrroth KOF Skill No Cooldown Mobile Legends Patch Terbaru Script Skin Dyrroth KOF Skill No Cooldown Mobile Legends Patch Terbaru

Download Links :


Cara Pemasangan Script :

1. Download terlebih dahulu materi nya di link yang telah saya sediakan di atas

2. Install dan buka game guardian nya, kemudian akan muncul icon game guardian dilayar smartphone kalian.

3. Lalu kau Install dan buka pararrel space, kemudian tambahkan GG yang mempunyai nama acak dan jalankan game guardian nya lewat parallel space.

4. Kemudian kau buka game mobile legendsnya dari paraller space. klik icon GG, pilih Mobile Legends: Bang Bang (UnityKillsMe)

5. Selanjutnya kau tekan pada icon play disamping kanan, cari file script.lua yang sudah kau download tadi dengan meng klik icon 3 titik di samping.

6. Setelah ketemu, kau pilih script kemudian tekan Menjalankan.

7. Setelah file script berhasil diterapkan akan muncul bacaan naskah dan pilih skin dyrroth kof dan no cooldown.

8. Tunggu proses script nya hingga 100%

9. Selesai kau sanggup memainkannya dimode yang kau inginkan.


Nah itulah cara pemasangan dari script skin dyrroth full effect ini, ya mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan kepada kalian semua mengenai script skin ini. semoga isu yang saya berikan ini sanggup bermanfaat bagi kalian semua, jangan lupa untuk share artikel ini ke teman atau kerabat kalian semua. Disini selalu update artikel wacana script skin jagoan mobile legends di MASMOBAKU.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel