Download Script Skin Epic Roger Full Effect Mobile Legends Patch Terbaru

Skin Epic Roger
Download Script Skin Epic Roger Mobile Legends Patch Terbaru Bulan Agustus 2019 | Hallo kembali lagi nih dengan saya mimin , Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah Script Skin Hero Mobile Legends Terbaru yang sangat keren dan pastinya tidak akan kecewa bagi player yang memakai pendekar ini. Script Skin yang akan saya bagikan ini berjulukan Script Skin Roger Epic Gratis yang mana nantinya kau bisa memakai skin tersebut di mode custom ataupun classic. namun untuk semua script skin ini, work atau titik temunya bisa di mainkan di mode custom sob.

Siapasih yang tidak tahu perihal Roger ini, pendekar ini tergolong dalam pendekar dengan role marksman/assassin yang mana kau nantinya bisa berkembang menjadi mm ataupun assassin. untuk pendekar ini sendiri lebih sakit saat menyerang dengan berubah ke assassin yang mana kau akan berkembang menjadi sosok serigala yang sangat buas sehingga musuh yang ada di hadapan kita itu cepat terbunuh. Saya sendiri memakai pendekar roger ini cukup sulit namun kesannya gg sekali sob alasannya ialah dengan cepat kita mengalahkan musuh yang ada dihadapan kita.

Script Skin Epic Roger sendiri mempunyai tampilan yang berbeda dengan versi normalnya, alasannya ialah pendekar tersebut memunculkan sebuah karisma yang super keren sehingga kau saat memakai pendekar ini pastinya tidak akan gampang bosan sob. menariknya jikalau kau memakai skin epic roger terbaru ini bisa dibilang sebagai player yang super kaya alasannya ialah harga dari skin epic ini cukup mahal bagi kalangan yang kurang mampu. namun bagi para sultan hal ini tidak menjadi halangan bagi mereka untuk membelinya dan mendapatkannya secara permanent.
Disini saya ingin menawarkan cara curang khusus para user Roger yang menginginkan skin epic yaitu dengan memasangkan script. jikalau kau memakai script saran saya kalian gunakan akun kecil saja sob alasannya ialah script ini tidak disukai oleh moonton, yang mana bisa menciptakan akun anda ke banned sob. Untuk sobatku kangmoba yang ingin memakai skin epic roger ini, bisa memakai ML terbaru, jikalau tidak berhasil kau bisa memakai ML v1.3.96 nya sob. Untuk cara pemasangannya bisa kau lihat tutorialnya dibawah ini!!
Download Script Skin Roger Epic Full Effect Mobile Legends

Cara Pemasangan Script Skin Epic Roger Patch Terbaru :

  • Download terlebih dahulu Script Skin Epic Roger Full Effect nya dilink atas yang telah saya sediakan
  • Setelah itu kau Extract / buka scriptnya dengan memakai Zarchiver
  • Jika sudah maka akan ada dua folder di dalamnya yaitu folder Art dan folder Document
  • Pertama kau buka folder Art dan salin semua file script yang ada di dalamnya untuk dipindahkan ke penyimpanan internal > android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > Art > android (paste disitu)
  • Kedua kau buka folder Document dan salin semua file script yang ada di dalamnya untuk dipindahkan ke penyimpanan internal > android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > Document > android (paste disitu)
  • Kemudian kau buka game mlbbnya, saat loading berjalan sempurna di Configs:Term , kau hapus script nya yang berjulukan HeroCustom.unity3d ada di folder Document
  • Selesai kau bisa melanjutkan membuka game mlbbnya
  • Semoga berhasil selamat mencobanya


Mungkin itu saja sobatku KANGMOBA mengenai script yang satu ini, biar informasi yang saya berikan ini sanggup bermanfaat bagi kalian. Jangan lupa mengunjungi artikel terbaru lainnya serta share artikel ini keteman  dan kerabat kalian sob. Disini aka n selalu update terus perihal script apapun termasuk radar map, damage, drone view dan masih banyak lagi lainnya. Terima kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel