Kumpulan Script Tower Circle Effect Mobile Legends Patch Terbaru

Script Tower Circle MLBB
Download Script Tower Circle Effect Mobile Legends Patch Terbaru | Hallo sobatku kangmoba kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah script terbaru 2019 yang gres saja di buat khusus untuk kalian para pecinta game ml biar tidak gampang bosan dalam memainkannya. script ini berjulukan script turrent/tower circle effect, dengan adanya script yang satu ini maka nantinya akan menciptakan tampilan dari turrent musuh bakalan muncul sebuah bundar dengan desaign yang berbeda kalau kita lewati. untuk lebih jelasnya lagi akan saya jelaskan dibawah ini sob.

Script Tower Circle Effect ini merupakan sebuah script yang memang di modifikasi dengan menampilkan sebuah effect bundar dengan desaign yang super keren dan berbeda biar kalian para pecinta mobile legends tidak gampang bosan dan sanggup membagikan ke sobat atau kerabat kalian bahwa tampilan turrent musuh akan memunculkan effect bundar kalau kita lewati atau mendekat ke turrent tersebut. dalam memakai tower circle effect patch x.borg ini kalian harus mencobanya di mode custom terlebih dahulu sob.

Script ini kondusif untuk di gunakan sehingga tidak akan menciptakan akun anda di ban oleh moonton, namun kalau kalian masih khawatir ataupun ragu kalian sanggup gunakan akun smurf saja sob. pada artikel yang satu ini saya akan memperlihatkan sebuah kumpulan atau macam-macam desain tower circle effect yang berbeda satu sama lain yang mana bakalan menciptakan kalian sanggup menentukan mana yang ingin kau gnakan sob.


Pada artikel ini bakal update tiap ada yang terbaru dan pastinya work untuk di gunakan. mengenai cara pemasangannya akan saya jelaskan di bawah serta mengenai link downloadnya akan saya sediakan secara gratis lengkap dengan teladan tampilan desaign tower circle ini. khusus sobatku kangmoba wajib untuk mencoba memakai script tower circle work rank atau classic ini ya sob.

Kumpulan Script Tower Circle Mobile Legend :


Cara Pemasangan Script Tower Circle :

  • Download terlebih dahulu script nya di link atas yang telah saya sediakan.
  • Setelah itu kau extract file script nya dengan memakai zarchiver.
  • Selanjutnya kau pilih semua file script nya untuk dipindahkan ke penyimpanan internal.
  • Lalu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > art > android (pastekan disitu).
  • Jika sudah kau tekan home zarchivernya, kemudian kau buka game mobile legends nya.
  • Selesai kau sanggup mencobanya di mode custom terlebih dahulu

Note : Jangan lupa untuk membackup folder ART originalnya.


Bagaimana sobatku kangmoba tertarik untuk mencoba menggunakn script magic tower circle yang satu ini, ya mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan kepada kalian mengenai script ini. Semoga warta yang saya berikan ini sanggup bermanfaat bagi kalian khususnya sobatku kangmoba. Jangan lupa untuk share artikel ini ke sobat atau kerabat kalian untuk membantu kami menyebarkan KANGMOBA ini sob.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel