Script Burst Damage Pahlawan Work Ranked Patch Lylia Mobile Legends

Script Damage Hero
Script Damage Hero Mobile Legends Work Ranked Patch Lylia Mobile Legends | kembali lagi nih dengan saya mimin, pada kesempatan kali ini saya akan bagikan kepada kalian semua sebuah Script Damage Hero Mobile Legends Terbaru. Mungkin teman sudah tidak ajaib lagi dengan kata script damage yang mana sebelumnya memang telah ramai di cari dan di gemari oleh banyak kalangan gamers. untuk teman yang ingin menggunakannya bisa pribadi mencomotnya di link yang telah saya sediakan.

Script Burst Damage Mobile Legends - Merupakan salah satu Script yang di buat khusus oleh salah satu modder handal yang mempunyai kemampuan dalam menciptakan script dan membagikannya secara gratis. oleh alasannya itu disini saya memperlihatkan kepada kalian sebuah Script Damage yang mana nantinya akan sanggup menciptakan kau lebih gampang dalam bermain alasannya damage yang di keluarkan akan sakit banget sob. dengan damage yang cukup besar nantinya kau akan lebih gampang dalam bermain dan gampang mendapat kemenangan.

Ketika kau memakai Script Damage ini kalian bisa mencobanya di mode custom dan sangat cocok sekali kita coba di mode custom yang mana bisa mengeluarkan dan mengontrol pendekar yang kita gunakan. dikala memakai script yang satu ini kau bisa memakai pendekar Sun yang termasuk dalam pendekar fighter yang mempunyai bayangan yang sanggup membunuh lawan yang ada di hadapan kita.  banyak juga piihan pendekar yang bisa kau gunakan sob.

Baca Juga : Script Radar Map Hack Mobile Legends Update Terbaru

Untuk kau yang ingin memainkannya di mode ranked bisa pula sob, namun terkadang terjadi error dan tidak bekerja sama sekali di mode rank. Bagi teman yang memakai script ini nantinya kau akan dapatkan aksesori damage pendekar yang cukup besar yang mana nantinya Damage yang dikeluarkan akan sakit banget dan kau akan sanggup dengan gampang meraih kemenangan serta bisa naik terus peringkat rank nya kau mainkan serta kalian bisa pula mendapat gelar menyerupai Legendary, MVP dan Savage.
Download Script Burst Damage (4 in 1) Mobile Legends
Download Script Burst Damage Hero Mobile Legends

Cara Pemasangan Script Damage Mobile Legends Patch  Terbaru :

  • Download terlebih dahulu script yang telah saya sediakan di atas
  • Setelah itu kau Ekstract file script nya memakai Zarchiver
  • Lalu disitu kalian salin file script nya untuk dipindahkan ke penyimpanan internal
  • Kemudian kau ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > document > android (pastekan disitu)
  • Selanjutnya kau buka game mlbb nya, dikala loading berjalan sekitar 80% an sempurna di Configs:Term kau hapus kembali file script nya yang ada di folder document.
  • Semoga berhasil, kau bisa mencobanya dimode yang kau inginkan

Gimana sob tertarik kan untuk memakai script yang satu ini, gunakan script ini sewajarnya saja sob. Saran saya sih kalian gunakan Hero dengan role mage, mm ataupun fighter. Mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan mengenai Script Damage Patch Lylia Terbaru ini, agar info script ini sanggup bermanfaat bagi kalian . saran lagi sob dikala memakai script kalian gunakan akun smurf saja. Terima Kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel