Script Defense Auto Mvp For Tank Mobile Legends Patch Terbaru

Script Defense MLBB
Download Script Defense Auto MVP for Tank Mobile Legends Patch Terbaru | Hallo sobatku kangmoba kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan share kepada kalian semua sebuah script untuk pendekar tanker. mungkin dari kebanyakan kalian tidak menyukai pendekar tank alasannya ialah menjadi pendekar tanker ini harus sanggup mengendalikan permainan dan sebagai tameng untuk marksman atau pun mage. maka dari itu disini saya ingin memperlihatkan sebuah cheat terbaru yaitu script defense mobile legends for pendekar tanker.

Script Defense For Tank Only ini memang menjadi salah satu script gres yang gres di buat khusus untuk kalian user tank. dengan adanya script ini pertahanan pendekar kau khususnya tanker akan menjadi lebih besar lengan berkuasa dari sebelumnya alasannya ialah script ini telah di lengkapi dengan beberapa perhiasan defend. Oleh alasannya ialah itu bagi kalian yang ingin menjadi pendekar tanker terkuat di Land of Dawn saya sarankan coba gunakan script ini, maka kalian akan mendapat gelar MVP setiap kali main.

Banyak pendekar tanker yang sanggup kau gunakan dan memang ketika ini pendekar tanker yang berdasarkan saya besar lengan berkuasa yaitu Uranus alasannya ialah mempunyai efek regen yang menyebabkan energy nya kembali normal. Selain itu pun juga masih banyak lagi pendekar tanker yang besar lengan berkuasa lainnya menyerupai Johnson, Akai, Franco dan lain-lain. untuk mencoba script ini work atau tidak kalian sanggup mencobanya di mode classic terlebih dahulu, kalau berdasarkan kalian mantap kau sanggup mencobanya di mode ranked.


Jika kalian gunakan script ini niscaya kalian akan cepat naik peringkat rank nya auto win dan gampang mendapat gelar mvp bagi user tanker. bagi sobatku kangmoba yang tertarik untuk memakai script ini sanggup pribadi saja mencomot linknya di bawah ini. Mengenai cara pemasangannya sanggup kalian lihat tutorialnya dibawah sob.
Download Script Defense Mobile Legends

Cara Pemasangan Script :

  • Download terlebih dahulu script nya di link atas ini.
  • Setelah itu kau extract dengan memakai zarchiver.
  • Selanjutnya kau salin semua file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.
  • Lalu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > document > android (pastekan disitu).
  • Kamu ingat-ingat semua file script, buka game mobile legendsnya ketika loading kafe sempurna di Configs:Term kau kembali ke zarchivernya untuk menghapus file script yang tadi di pastekan di folder document.
  • Jika sudah di hapus kau sanggup tekan home dan melanjutnya membuka game mlbb nya sob.


Bagaimana sobatku kangmoba tertarik untuk coba gunakan script physical defense + magical defense yang satu ini. kalian sanggup gunakan akun smurf atau akun kecil kalau kalian memakai script. ya mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan kepada kalian mengenai script defense mlbb work 100% ini. biar info yang saya berikan ini sanggup bermanfaat bagi kalian khususnya sobatku kangmoba. Terima Kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel