Kumpulan Script All Skin Pendekar Mobile Legends Patch Terbaru 2019

Script Semua Skin Versi LUA
Kumpulan Script All Skin Hero Mobile Legends Patch Masha Terbaru 2019 Gratis | Hallo sobatku KANGMOBA, kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah script skin pahlawan mobile legends gratis patch terbaru. mungkin dari kalian semua sebagian besar masih belum mempunyai skin-skin pahlawan mobile legends yang sanggup dibilang dengan script yang sangat keren dan manis yang dimiliki oleh banyak sekali macam pahlawan yang ada di game play. nah untuk lebih jelasnya lagi mengenai script skin ini akan saya jelaskan sedikit klarifikasi nya dibawah ini.

Skin Hero Mobile Legends dikala ini memang menjadi salah satu hal yang sering di update oleh moonton semoga kita para pemain gameplay tidak gampang bosan dengan tampilan pahlawan yang sering kita gunakan untuk bermain di mode classic ataupun ranked. Setiap bulan moonton sendiri merilis skin-skin keren menyerupai skin epic, skin starlight dan skin lainnya yang mana sanggup kau dapatkan kalau kau membelinya dengan memakai diamond. diamond sendiri merupakan salah satu hal yang sangat di perlukan untuk membeli pahlawan atau skin di shop.

Dengan adanya skin-skin keren dari setiap pahlawan ini pastinya kita sebagai pemain merasa tidak akan pernah bosan dalam bermain game mobile legends, namun saya sarankan bagi kalian pecandu game ml ini semoga jangan lupa untuk beristirahat yang cukup ya sob. Banyak dari sebagian orang yang sanggup di bilang kaya atau menyerupai sultan, mereka sanggup eksklusif mendapat skin-skin tersebut apalagi kalau itu skin epic atau legend yang pastinya mempunyai pengaruh visual yang luar biasa dan super menakjubkan.


Nah disini saya kangmoba ingin menunjukkan sebuah trik curang semoga kalian sanggup mencicipi bagaimana sensasi kalau memakai skin semua pahlawan mobile legends yaitu dengan memakai script. alasannya yaitu format script yang saya bagikan ini versi LUA, maka kalian harus mempunyai Game Guardian untuk menggunakannnya semoga berhasil. Oleh alasannya yaitu itu disini saya menunjukkan bahan-bahan nya semoga sanggup kalian gunakan skin all pahlawan mlbb gratis patch terizla ini di mode yang kau mainkan.
Update Script Skin Semua Skin Hero MLBB
Download Script Skin All Hero Mobile Legends | Download Game Guardian | Download Parallel Space

Cara Pemasangan Script Semua Skin Mobile Legends Pakek Game Guardian :

  • Download terlebih dahulu materi nya di link yang telah saya sediakan di atas
  • Install dan buka game guardian nya, kemudian akan muncul icon game guardian dilayar smartphone kalian.
  • Lalu kau Install dan buka pararrel space, kemudian tambahkan GG yang mempunyai nama acak dan jalankan game guardian nya lewat parallel space.
  • Kemudian kau buka game mobile legendsnya dari paraller space. klik icon GG, pilih Mobile Legends: Bang Bang (UnityKillsMe)
  • Selanjutnya kau tekan pada icon play disamping kanan, cari file script.lua yang sudah kau download tadi dengan meng klik icon 3 titik di samping.
  • Setelah ketemu, kau pilih script kemudian tekan Menjalankan.
  • Setelah file script berhasil diterapkan akan muncul bacaan naskah dan pilih skin yang ingin kau gunakan.
  • Tunggu proses script nya hingga 100%
  • Selesai kau sanggup memainkannya dimode yang kau inginkan 


Ketika kau memakai script ini saya sarankan kalian gunakan akun kecil/akun smurf saja ya sob. Gunakan script ini sewajarnya saja semoga moonton tidak mewaspadai kalau akun kita sedang memakai script. Mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan kepada kalian mengenai script all skin pahlawan gratis mobile legends with gg ini. semoga informasi yang saya berikan ini sanggup bermanfaat bagi kalian dan jangan lupa share artikel ini ke teman dan kerabat kalian sob. Terima Kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel