Script Drone View Map Patch Kof Work All Mode (Support Mode Brawl) Mobile Legends

Drone View Map Support Brawl
Download Script Drone View Map Patch KOF Work All Mode (Support Mode Brawl) Mobile Legends | Hallo kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah Drone View All Map Patch Terbaru yang gres saja di buat khusus untuk sobatku yang pengen mencoba drone view patch terbaru. Script ini berjulukan Drone View Map Patch KOF yang mana nantinya kau sanggup mencicipi bagaimana tampilan dari semua layar hp android yang kau miliki, Update Drone View Map HD Grafik September 2019.

Moonton kali ini benar-benar ingin memperlihatkan kenyamanan terhadap kita yang mana di tanggal 22 Agustus 2019 ini mobile legends telah berubah tampilan background nya dengan Skin Hero KOF yang di antaranya Skin KOF Gusion, Aurora, dan Dyrroth. apalagi di update patch terbaru ini moonton akan resmi merilis sebuah jagoan gres yang berjulukan Masha pada tanggal 12 September 2019. sebelumnya moonton telah merilis jagoan dengan role tank yang berjulukan Khufra dan nanti akan rilis kembali jagoan dengan role tank/mage pertama di mobile legends.

Di update terbaru ini saya bagikan sebuah Script Drone View All Map yang mana akan sangat memuaskan kau alasannya yaitu dengan adanya drone view ini kita sanggup melihat semua area pertempuran lebih luas dari jarak yang cukup jauh. tak hanya itu pun disini kau juga sanggup melihat area dari arah atas, samping ataupun yang lainnya yang sanggup memuaskan kamu.
Jika kau memainkan game mobile legends apabila memakai Drone View Patch KOF ini kau sanggup mencobanya di mode custom. saat kau bermain di mode custom maka kau sanggup melihat area lebih luas dan tak hanya itu disini kau juga sanggup mencobanya di mode Brawl. wah niscaya sangat menarik sekali untuk dicoba pasangkan di smartphone android mobile legends kalian.

Di update terbaru mengenai update season 14 ini, moonton memang benar-benar memperbarui semua yang ada di dalamnya sehingga kebanyakan para pengguna script ada yang kedetected dan ada yang juga gak kedetected. namun alasannya yaitu hal tersebut kalian harus mengikuti tata cara nya dengan benar semoga drone view map season 14 patch kof ini sanggup work dan sanggup kau gunakan di banyak sekali mode mobile legends. disini saya menyediakan 2 link download yang sanggup kau ikuti tata caranya sendiri-sendiri.
Script Drone View Map Work All Grafik HD Patch KOF  2019 | Alternatif Link (2x Drone View + 3x Drone View)Script Tampilan Normal

Cara Pemasangan Script :

  • Download terlebih dahulu scriptnya di link atas
  • Setelah itu kau Extract file nya dengan memakai Zarchiver
  • Lalu kau salin file script nya yang ada di dalam folder tersebut untuk dipindahkan ke penyimpanan internal
  • Selanjutnya ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > scenes > android (paste disitu)
  • Selesai kau sanggup membuka game mlbbnya

Baca Juga : APK MOD Radar Map Mobile Legends Patch Terbaru Work 100%
Note : Khusus untuk map the celestial palace set grafik ke tinggi kemudian ubah ke rendah/sedang lagi saat sudah di game.
Mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan mengenai Script Drone View All Map Patch KOF ini, semoga gosip yang saya berikan ini sanggup bermanfaat bagi kalian. Jangan lupa untuk mengunungi artikel terbaru lainnya serta share artikel ini ke sobat dan kerabat kalian untuk membantu kami berbagi situs ini. Terima Kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel