News!! Script Background Pendekar Gusion Mobile Legends

News!! Script Background Hero Gusion Mobile Legends | masmobaku kembali lagi dengan saya admin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah Script Background Mobile Legends Terbaru dan Terkeren. mungkin dari kalian semua masih belum paham atau ngerti mengenai script background ini, jadi disini saya ingin menunjukkan sebuah tampilan yang berbeda untuk tampilan background ml kalian yakni dengan merubah nya dengan background pendekar gusion. untuk lebih jelasnya lagi mengenai script gusion background mlbb ini, mari kita simak penjelasanya dibawah ini.
Script Gusion Elite Background Mobile Legends
Jika kita sadari tampilan dari game mobile legends kita ini ya dari grafiknya pun sudah manis namun supaya lebih menarik dan kalian tidak gampang bosan dengan tampilan nya yang itu - itu saja jadi saya disini ingin menunjukkan sebuah Script Background Gusion Mobile Legends. Dengan memakai Script ini nantinya secara otomatis tampilan background ml kalian berubah dengan huruf pendekar gusion. Kenapa saya share dengan tema background gusion?? sebab pendekar gusion ini termasuk dalam salah satu pendekar yang keren sob dan banyak pula yang menggunakannya.

Ketika kau merubah tampilan background ml kalian dengan memakai script dari saya ini kalian pastinya tidak akan bosan sebab kita nantinya akan di tampilkan dengan background gusion. bagi kau yang memasangkan script ini tidak usah khawatir akan ke banned sebab script ini kondusif dan anti banned soalnya kita hanya merubah tampilan background saja. tapi jikalau kalian khawatir dan merasa tidak kondusif saya sarankan untuk memakai akun kecil saja atau akun smurf.


Script Background Gusion Mobile Legends Patch Terbaru ini lebih tepatnya dengan skin elite dari gusion. Mengenai cara pemasangannya sanggup kalian lihat tutorialnya dibawah ini ya sob, ikuti tata caranya dengan benar supaya berhasil kita rubah tampilan background nya. untuk ukuran file script ini cukup kecil sekali sob yakni masih format KB jadi tidak akan terlalu banyak memakan data dari paketan yang kau miliki.


Cara Pemasangan Script Background Mobile Legends :

1. Download terlebih dahulu script nya di link yang telah saya sediakan.

2. Jika sudah di download kau Extract atau buka dengan memakai file manager atau Zarchiver.

3. Lalu kau salin file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.

4. Selanjutnya ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > UI > android (kamu pastekan disitu).

5. Kamu buka game mobile legendsnya, tunggu prosesnya hingga final tanpa harus hapus file.

6. Selesai nanti secara otomatis tampilan background kalian berubah dengan pendekar gusion skin elite.


Itulah cara pemasangan dari script ini, cukup gampang kan sob. Bagaimana tertarik untuk mencobanya, khusus user gusion jangan hingga ketinggalan untuk memakai script background gusion elite mobile legends ini ya. mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan kepada kalian mengenai script ini, jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya sebab disini saya akan selalu update artikel tiap hari MASMOBAKU.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel