News!! Script Background Squad Saber Mobile Legends

News!! Script Background Squad SABER Mobile Legends | masmobaku kembali lagi dengan saya admin yang akan membagikan sebuah script terbaru mobile legends yaitu dengan merubah tampilan background kalian biar lebih keren dan menarik pastinya ya sob. Script ini berjulukan Script Background Squad SABER Mobile Legends yang mana script ini memang dibentuk khusus untuk para player mobile legends biar tidak gampang bosan dalam bermain mobile alasannya ialah dengan adanya script ini secara otomatis tampilan background kalian berubah lebih woww.
Script Background Squad SABER
Di kesempatan kali ini saya lebih menentukan squad saber sebagai tampilan background ml kalian alasannya ialah berdasarkan saya sendiri Squad Saber ini merupakan salah satu team skin jagoan mobile legends Epic yang di rilis dan di bentuk oleh moonton. Jadi, dengan tampilan yang mempunyai kualitas grafik yang super keren dan efek animasi yang dikeluarkan lebih wow sehingga kau dikala memasangkan script backround squad saber ini pastinya tidak akan gampang bosan sob. Jika kau sudah memasangkan script ini secara otomatis tampilan background ml kalian berubah dengan tim squad saber mlbb.

Squad Saber ini beranggotakan dengan 5 jagoan yang di antaranya Johnson, Layla, Saber, Cyclop dan Angela. tampilan dari squad saber ini tidak usah diragukan lagi ya sob alasannya ialah mereka berlima mempunyai efek serta skil yang dikeluarkan super keren. Bagi kalian yang memakai script background squad saber ini pastinya kalian akan terasa keren dan bikin kalian betah bermain mobile legends. jikalau kita lihat dari tampilannya niscaya script ini juga menguntungkan bagi moonton alasannya ialah banyak para player yang semakin betah bermain mobile legends alasannya ialah tampilan background nya sanggup di rubah dengan tampilan yang kita inginkan yaitu dengan memasangkan script.


Bagi kalian yang tertarik dengan script yang satu ini, kalian sanggup eksklusif mendownloadnya di link yang telah saya sediakan. dikala kalian memasangkan script ini, kalian tidak usah khawatir akan terjadi banned alasannya ialah script ini kondusif untuk di gunakan tapi jikalau kalian masih ragu kalian sanggup gunakan akun smurf atau akun kecil saja sob. Mengenai cara pemasangannya kalian sanggup lihat tutorialnya dibawah ini.


Cara Pemasangan Script Background Squad Saber Mobile Legends :

1. Download terlebih dahulu script nya di link yang telah saya sediakan.

2. Jika sudah di download kau Extract atau buka dengan memakai file manager atau Zarchiver.

3. Lalu kau salin file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.

4. Selanjutnya ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > UI > android (kamu pastekan disitu).

5. Kamu buka game mobile legendsnya, tunggu prosesnya hingga simpulan tanpa harus hapus file.

6. Selesai nanti secara otomatis tampilan background kalian berubah dengan jagoan squad saber.


Nah itulah sob cara pemasangan dari script background squad saber terbaru ini, jangan hingga kalian lewatkan ya sob untuk mencoba merubah tampilan background kalian biar lebih berwarna. Mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan, semoga gosip yang saya berikan ini bermanfaat bagi kalian. Ikuti kami terus ya sob dan share artikel ini keteman kalian untuk membantu kami berbagi MASMOBAKU, Terima Kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel