News!! Script Damage 95% All Jagoan Marksman Patch Granger - Mobile Legends

News!! Script Damage 95% All Hero Marksman Patch Granger - Mobile Legends | kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah Script Damage Hero Mobile Legends Khusus Untuk Role Marksman. Pasti kalian semua sudah tidak absurd lagi dengan pahlawan marksman yang mana pahlawan tersebut memang menjadi salah satu pahlawan yang harus ada dalam satu tim dan menjadi pahlawan yang berperan sangat besar atas kemenangan tim nya.
Script Damage All Marksman
Damage Hero memang sangat perlu sekali bagi kita setiap player mobile legends apalagi kia sebagai pahlawan penentu kemenangan atau pahlawan yang penting yaitu Marksman. Jika pahlawan marksman yang kita gunakan mempunyai damage yang besar maka akan sanggup mengakibatkan pengaruh yang sangat besar pula sehingga menciptakan musuh ketakutan dan cepat terbunuh alasannya yaitu damage yang dikeluarkan sakit banget sob. Sebenarnya bukan hanya pahlawan marksman yang mempunyai damage besar namun juga role mage.

Nah disini saya masmobaku akan membagikan kepada kalian khusus player marksman biar pahlawan kalian lebih sakit lagi damage nya yaitu dengan memakai Script Damage. Jika kalian memakai script damage patch granger all pahlawan marksman ini, kalian akan lebih gampang untuk meraih gelar mvp ataupun savage alasannya yaitu damage yang dikeluarkan sakit banget sob gak ada obatnya. Oleh alasannya yaitu itu bagi kalian yang tertarik untuk mencobanya sanggup gunakan script ini.


Ketika kau memakai script ini, kalian akan dapatkan suplemen damage sebesar 95% dan pastinya lebih besar dari segi normal nya apalagi kalau kau gunakan item yang pas wah niscaya musuh menyerah. Keuntungan yang kita dapatkan kalau memakai script ini, kalian akan lebih gampang meraih kemenangan serta sanggup menaikkan winrate pahlawan kita sob. Untuk script ini, kalian sanggup mencobanya di mode custom terlebih dahulu.

Bagi kau player marksman saya sarankan kalian bersama pahlawan dengan role tank , alasannya yaitu pahlawan tank tersebut sebagai tameng kalian untuk menyerang lawan yang ada di hadapan kita. Untuk cara pemasangannya kalian sanggup lihat tata caranya di bawah ini, pastikan kalian semua aktifkan semua perizinan aplikasi game mobile legends nya sob.

Cara Pemasangan Script Damage 95% All Hero Marksman Patch Granger :

1. Download terlebih dahulu script damage nya di link atas ini.

2. Selanjutnya kau sanggup membukanya dengan memakai Zarchiver.

3. Lalu kau salin file script nya untuk dipindahkan ke penyimpanan internal.

4. Kemudian ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > document > android (Pastekan disitu).

5. Setelah itu kau buka game mobile legendsnya, Jangan lupa untuk menghapus file script nya saat loading berjalan sekitar 80% an sempurna di (Config: Gift_List).

6. Kamu sanggup melanjutkan untuk membuka game mobile legendsnya.

7. Semoga berhasil, kau sanggup mencobanya di mode yang kau inginkan.


Gimana sob tertarik untuk mencoba memakai script yang satu ini, Gunakan script ini sewajarnya saja ya, biar pihak moonton tidak mendeteksi kalau kalian sedang memakai cheat damage. Itulah cara pemasangan nya, ikuti dengan benar biar work sob. Mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan mengenai Script ini. Jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya di untuk mengetahui perkembangan script lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel