Script Skin Epic Kagura (Soryu Maiden) Full Effect Patch Terbaru - Mobile Legends

Script Skin Epic Kagura (Soryu Maiden) Full Effect Patch Terbaru - Mobile Legends | Hallo teman gamer pecinta game moba analog, kali ini saya admin akan membagikan kepada kalian semua sebuah Script Skin Hero Mobile Legends yang sanggup kau gunakan di mode yang kau inginkan khususnya bagi kalian yang belum mempunyai skin epic kagura ini. Mungkin dari kalian yang ingin tau dengan script skin epic kagura ini sanggup mencobanya dengan memasangkannya di game mobile legends kalian.
Skin Kagura Epic
Kagura sendiri merupakan salah satu jagoan dengan role mage yang dilengkapi dengan payung sebagai senjata yang mematikan. Kagura ini berasal dari negara jepang yang mana cukup bagus dan menarik sekali untuk di gunakan setiap player nya. Mengenai tampilan dari skin soryu maiden epic ini di dominasi dengan warna biru kehijauan yang pastinya bikin pandangan kita tidak akan teralihkan alasannya ialah kecantikan yang dimilikinya.

Skin Epic Kagura ini sanggup dibilang dengan salah satu skin yang tergolong mahal alasannya ialah skin ini termasuk dalam skin epic yang mempunyai efek visual skill waktu dikeluarkan sangat keren sekali. Kagura ini termasuk dalam jagoan yang susah di kendalikan alasannya ialah nantinya kau akan sanggup mengontrol senjata payung untuk pindah kawasan ke lawan yang ada di erat kita. banyak para player pro yang sanggup mengendalikan jagoan ini yaitu Lemon.
Script ini khusus bagi kalian yang masih belum mempunyai skinnya sehingga sanggup mencobanya dengan memakai script. Script ini sanggup dibilang dengan cara curang bermain ml atau sangat tidak disukai oleh moonton selaku pihak pengembang game mobile legends. Oleh alasannya ialah itu, saya sarankan kalian gunakan akun kecil saja saat memainkannya di mode yang kau pilih. banyak mode yang sanggup kau coba baik itu di mode classic, ranked ataupun custom. namun saran saya untuk mencobanya di mode custom terlebih dahulu.


Cara Pemasangan Script Skin Epic Kagura (Soryu Maiden) Patch Terbaru :

1. Download terlebih dahulu script nya dilink yang telah saya sediakan di atas ini.

2. Kemudian kau extract script nya memakai zarchiver, maka nantinya akan ada 2 folder di dalamnya yaitu folder ART dan DOCUMENT.

3. Pertama salin terlebih dahulu file script yang ada pada folder art untuk dipindahkan ke penyimpanan internal.

4. Lalu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > art > android (pastekan disitu)

5. Kedua salin  file script yang ada pada folder Document untuk dipindahkan ke penyimpanan internal.

6. Lalu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > document > android (pastekan disitu)

7. Buka game mlbbnya, saat loading berjalan sekitar 80% an sempurna di Config: Gift_List kau hapus file script yang ada pada folder document.

8. Selesai kau sanggup melanjutkan membuka game mobile legendsnnya.

9. Semoga berhasil, kau sanggup mencobanya di mode custom terlebih dahulu.


Gunakan script ini sewajarnya saja sob, biar moonton tidak gampang mendeteksi bila akun kita sedang memakai cheat skin jagoan mobile legends. Mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan kepada kalian mengenai script ini, semoga informasi yang saya berikan ini sanggup bermanfaat bagi kalian khususnya player kagura yang belum mempunyai skin nya. Terima kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel