Script 1125008 Diamond Gratis Mobile Legends Patch Terbaru

Script 1125008 Diamond Gratis Mobile Legends Patch Terbaru | masmobaku kembali lagi dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah script diamond gratis terbaru 2019. siapa sih yang gak pengen dapatkan banyak diamond, apalagi hanya dengan memasangkan sebuah script. untuk teman masmobaku yang tertarik dan ingin lebih tahu mengenai script 1 juta diamond gratis ini, mari kita simak penjelasannya dibawah ini.
Script 1 Juta Diamond Gratis
Diamond merupakan salah satu hal yang sangat di butuhkan sekali oleh para player mlbb yang mana dengan adanya diamond ini, kita sanggup membeli skin gres ataupun pahlawan gres lengkap dengan skin nya. disini saya akan paparkan kegunaan diamond ini, di antaranya sanggup kita gunakan untuk membeli pahlawan gres + skin nya di awal perilisan pahlawan tersebut, kemudian kau sanggup mengikuti sebuah event-event tertentu untuk mendapat skin epic, legend ataupun skin keren lainnya.

Moonton sendiri menawarkan kita banyak peluang untuk mendapat skin-skin keren dengan harga diamond yang cukup murah. namun untuk mendapat diamond ini, kalian harus membelinya dengan memakai uang atau pulsa yang dipakai pada kartu perdana kalian. harga diamond sendiri berdasarkan saya sih sanggup di katakan cukup mahal, tapi kalo anak sultan atau orang kaya berapapun harga diamond niscaya di beli sob.

Nah dengan adanya script 1 juta diamond gratis ini, saya share artikel ini biar sanggup kalian gunakan bagi kalian yang ingin mendapat banyak diamond tapi secara gratis ialah dengan memasangkan script ini. untuk kalian yang tertarik dengan script ini sanggup eksklusif mendownload nya di sini tanpa iklan apapun sob. mengenai cara pemasangannya sanggup kalian lihat di bawah ini.




Cara Pemasangan Script Diamond Mobile Legends Patch Terizla :

1. Download terlebih dahulu script diamond gratis nya di link yang telah saya sediakan.

2. Setelah itu kau extract atau buka dengan memakai file manager menyerupai Zarchiver.

3. Kemudian kau salin file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.

4. Lalu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > UI > android (kamu pastekan disitu).

5. Buka game mobile legends nya dan tunggu prosesnya hingga selesai.

6. Relog game mlbb nya, bila diamond tersebut belum muncul.
Note : saya sendiri relog game mlbbnya sebanyak 3 kali gres muncul diamondnya.

Itulah cara pemasangan dari script diamond gratis sebanyak 1 juta diamond ini. bagaimana teman masmobaku tertarik untuk memakai script ini. mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan kepada kalian mengenai script ini. semoga info yang saya bagikan ini sanggup mempunyai kegunaan dan bermanfaat bagi kalian. Ikuti terus perkembangan blog masmobaku ini sebab disini saya akan selalu update artikel mengenai script mobile legends or cheat hack mlbb tiap hari.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel