Script 15000 Diamond Gratis Mobile Legends Patch Terizla

Script 15000 Diamond Gratis Mobile Legends Patch Terizla | masmobaku kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah script diamond gratis sebanyak 15.000. penggunaan script ketika ini memang menjadi salah satu hal yang sering di lakukan oleh para cheater semoga sanggup memuaskan keinginannya. diamod sendiri memang menjadi salah satu hal yang sangat perlu dan di butuhkan oleh setiap player alasannya ialah sangat mempunyai kegunaan untuk di gunakan untuk keperluan bermain mobile legends.
Script 15000 Diamond Gratis
Dengan adanya diamond yang banyak, maka nantinya kita sanggup membeli skin gres yang super keren menyerupai skin epic, skin zodiac dan skin menarik lainnya dari setiap pahlawan yang ada di mobile legends. untuk mendapat skin-skin tersebut kita harus mempunyai banyak diamond semoga sanggup memilikinya secara permanent. oleh alasannya ialah itu disini saya ingin menawarkan sebuah solusi terbaik untuk kalian yang ingin mendapat diamond gratis hanya dengan memasangkan script.

Script Diamond 15000 Premium Patch Terizla ini hanya tampilannya saja ya sob, work atau tidaknya untuk di gunakan membeli pahlawan sangat kecil sekali sob. hal tersebut sanggup terjadi kalau terjadi bug di game mobile legends sendiri sehingga kita sanggup mencoba memakai script ini. Untuk menampilkan 15000 diamond gratis ini, kalian harus memasangkan script ini terlebih dahulu alasannya ialah ketika ini memang sangat ramai sekali penggunaan script.

Script Diamond Gratis VIP Mobile Legends ini support dengan game mobile legends versi terbaru yaitu MLBB v1.3.80 atau yang sanggup di sebut sebagai patch terizla alasannya ialah tampilan background nya. untuk memakai script ini saya sarankan kalian gunakan akun kecil saja sob, meskipun script diamond gratis unlimited ini kondusif untuk di gunakan. nah bagi kalian sahabat masmobaku yang tertarik untuk menggunakannya sanggup eksklusif mendownload secara gratis disini tanpa iklan apapun.




Cara Pemasangan Script Diamond Mobile Legends :

1. Download terlebih dahulu script nya di link yang telah saya sediakan di atas.

2. Setelah itu kau extract atau salin file script nya dengan memakai zarchiver.

3. Selanjutnya kau salin semua file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.

4. Kemudian ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > UI > android (kamu pastekan disitu).

5. Lalu kau buka game mobile legendsnya, nanti secara otomatis 15000 diamond akan muncul di bab home mlbb kalian.

6. Selesai, kalau diamond nya tidak muncul kalian relog hingga nanti 15000 diamond tersebut muncul sob.


Itulah cara pemasangan script diamond patch terizla gratis ini, mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan kepada kalian mengenai script ini. semoga isu ini sanggup mempunyai kegunaan dan bermanfaat bagi kau yang ingin menggunakannya. Ikuti terus perkembangan masmobaku ini, alasannya ialah kami disini akan selalu update perihal dunia script , cheat hack mobile legends terbaru.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel