Script Battle Emoticon (Naruto) Mobile Legends Patch Terbaru

 Hallo sobatku kangmoba kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini s Script Battle Emoticon (Naruto) Mobile Legends Patch Terbaru
Script Battle Emote Karakter Naruto
Download 5 Script Battle Emote (Naruto) Mobile Legends Patch Terbaru | Hallo sobatku kangmoba kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan share kepada kalian semua sebuah script battle emote terbaru yang gres saja di buat oleh modder handal biar kalian sanggup mencicipi tampilan battle emote yang berbeda dengan yang lainnya. Maka dari itu bagi kalian yang ingin coba gunakan script ini sanggup kalian comot di link yang telah saya sediakan. untuk lebih jelasnya lagi mengenai script ini, akan saya perjelas di bawah ini.

Disini saya akan berikan 5 Script Battle Emoji Naruto yang mana terdapat beberap pilihan huruf yang nantinya sanggup kau gunakan untuk keseruan dalam bermain game mobile legend ini. banyak pilihan huruf yang sanggup kau pakai sebagai battle emote ml diantaranya Naruto & Hinata, Sasuke, Sasuke 1, Itachi dan Deidara. dengan adanya battle emote dari huruf anime naruto ini pastinya kalian para pecinta ml dan naruto akan coba gunakan battle emote yang satu ini alasannya yakni bentuknya yang mini dan keren.

Battle Emote sendiri merupakan sebuah kelengkapan atau item yang memang di buat khusus untuk player menggunakannya di sebuah area permainan baik itu di mode classic, ranked dan mode lainnya. dengan fitur tersebut sanggup menciptakan keseruan yang berbeda dari fitur chat yang sanggup kau pakai juga sob. huruf naruto yang di jadikan sebagai battle emote di game play ml ini menciptakan kita para player sangat suka dengan game ml ini alasannya yakni kita pastinya tidak akan gampang bosan dengan adanya cheat-cheat ini.


Bagi sobatku kangmoba yang tertarik dan ingin mencoba gunakan script ini, silahkan kalian coba gunakan dan pasangkan script nya. mengenai cara pemasangannya sanggup kalian lihat tutorialnya di bawah ini. script yang satu ini kondusif untuk di gunakan jadi kalian tidak usah khawatir akan ke detect oleh moonton. tapi jikalau kalian masih ragu, sanggup coba gunakan akun smurf terlebih dahulu.
Download Script Battle Emote (Naruto) Mobile Legends Patch Terbaru

Cara Pemasangan Script :

  • Download terlebih dahulu script nya di link yang telah saya sediakan.
  • Setelah itu kau extract atau buka dengan memakai zarchiver.
  • Selanjutnya kau salin file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.
  • Lalu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > art > android (pastekan disitu).
  • Kemudian kau buka game mobile legendsnnya.
  • Selesai, kau sanggup mencobanya di mode custom terlebih dahulu.


Bagaimana sobatku kangmoba tertarik untuk coba pasangkan script battle emoji naruto gratis ini, ya mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan kepada kalian khususnya para cheater. Jangan lupa untuk share artikel ini ke teman atau kerabat kalian sob, dan kunjungi terus KANGMOBA ini tiap hari alasannya yakni akan selalu update artikel script tiap hari. Terima kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel