Script Semua Skin Kof Full Effect Mobile Legends Unity Terbaru

Download Script Semua Skin KOF Full Effect Mobile Legends Unity Terbaru Script Semua Skin KOF Full Effect Mobile Legends Unity Terbaru
Script Skin KOF 2
Download Script Semua Skin KOF Full Effect Mobile Legends Unity Terbaru | Hallo sobatku kangmoba kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan share kepada kalian semua sebuah script skin kof mlbb gratis yang mana nantinya kau sanggup mencobanya di mode custom terlebih dahulu sob. kemungkinan besar dari kalian semua sudah tidak absurd lagi dengan skin kof yang mana memang mempunyai sebuah tampilan yang super keren dan menakjubkan, sehingga kau para player yang menggunakannya tidak akan gampang bosan.

Moonton selaku pihak pengembang ingin memperlihatkan sebuah skin-skin keren terhadap jagoan yang memang sanggup di bilang op banget lah sebab nantinya sanggup dipakai di mode classic atau pun ranked. maka dari itu skin-skin ini di adopsi dari KOF yang mempunyai kepanjangan dari King Of Fighter. Jika sebelumnya sudah ada skin kof part 1 yang di antaranya di miliki oleh jagoan Karina, Guinevere dan Chou. sedangkan di part 2 skin kof ini moonton memperlihatkan kepada jagoan Dyroth, Aurora dan Gusion. Wah niscaya sangat keren sekali dari setiap tampilan skin kof ini ya sob.

Jika di lihat dari tampilan skin dari huruf kof ini memang sangat keren sekali sob, apalagi yang sangat di minati dari setiap player ini ialah sebuah effect yang di timbulkan oleh skin jagoan tersebut. menariknya dari skin kof part 2 ini memang sanggup di bilang meta gres yang mana kedua jagoan ialah Dyroth dan Gusion ini sangat sering di gunakan di mode draft pick baik itu di rank epic ataupun legend. dengan adanya skin kof ini, pastinya para user dari kedua jagoan tersebut sangat bahagia dengan adanya skin kof ini.


Disini saya ingin memperlihatkan kepada kalian sebuah cara curang supaya kalian sanggup mencicipi dan memakai skin kof ini terlebih dahulu secara gratis lagi. siapasih yang gak pengen mencicipi dahulu dengan skin kof keren yang satu ini. Cara mendapat skin kof gratis ini, kalian hanya pasangkan saja script ini ke dalam ml kalian dengan memakai dukungan game guardian dan parallel space. untuk bahan-bahannya akan saya siapkan tinggal download saja dan untuk cara pemasangannya sanggup kalian lihat tutorialnya dibawah ini.
Download Script All Skin KOF 2 Mobile Legends | Game Gardian Mod v8.2 | Parallel Space | Parallel Space 64BIT

Cara Pemasangan Script :

  • Download terlebih dahulu materi nya di link yang telah saya sediakan di atas
  • Install dan buka game guardian nya, kemudian akan muncul icon game guardian dilayar smartphone kalian.
  • Lalu kau Install dan buka pararrel space, kemudian tambahkan GG yang mempunyai nama acak dan jalankan game guardian nya lewat parallel space.
  • Kemudian kau buka game mobile legendsnya dari paraller space. klik icon GG, pilih Mobile Legends: Bang Bang (UnityKillsMe)
  • Selanjutnya kau tekan pada icon play disamping kanan, cari file script.lua yang sudah kau download tadi dengan meng klik icon 3 titik di samping.
  • Setelah ketemu, kau pilih script kemudian tekan Menjalankan.
  • Setelah file script berhasil diterapkan akan muncul bacaan naskah dan pilih skin kof yang ingin kau gunakan.
  • Tunggu proses script nya hingga 100%
  • Selesai kau sanggup memainkannya dimode yang kau inginkan.
Update Script Skin KOF for Mobile Legens ORI : Download Script Semua Skin KOF Mobile Legends

Bagaimana sobatku kangmoba tertarik untuk memakai skin kof 2 ini, saya sarankan dikala kalian pakai script untuk memakai akun smurf atau akun kecil terlebih dahulu sob. mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan kepada kalian mengenai script unlocked all skin kof gratis ini. semoga gosip yang saya berikan ini sanggup bermanfaat bagi kalian khususnya sobatku kangmoba. terima kasih...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel