Script Diamond Gratis (100.000 Diamond) Patch Kof Mobile Legends

Script Diamond Gratis
Download Script Diamond Gratis (100.000 Diamond) Patch KOF Mobile Legends | Moonton gres saja telah update season yang sebelumnya season 12, ketika ini game mobile legends masuk dalam season 13 yang mana hadiah diberikan oleh moonton ialah skin hylos. jagoan tank yang mempunyai tampilan menyerupai insan kuda. Disini kalian sanggup memakai skin hylos di mode apapun baik di classic ataupun ranked. meskipun banyak player yang menyayangkan kenapa harus hylos yang mendapat skin season, yang mana bane sendiri jarang dipakai oleh banyak kalangan. Hal tersebut saya sendiri juga tidak tahu apa maksutnya, tapi kalian harus tahu moonton niscaya sudah pikir matang-matang sebab menawarkan skin season 13 ke jagoan hylos.

Pada kesempatan kali ini saya mimin akan membagikan kepada kalian semua sebuah Script Diamond Gratis Patch KOF sebanyak 100.000 Diamond. Diamond sendiri merupakan salah satu kebutuhan yang sangat diharapkan oleh banyak kalangan gamers khususnya pemain mobile legends, sebab dengan adanya diamond tersebut kita sanggup membeli jagoan gres + skin nya. atau kalian juga sanggup membeli skin legend, epic, dan mengikuti sebuah event yang memakai diamond.

Script ini tergolong dalam salah satu hal yang tidak disukai oleh moonton, oleh sebab itu ketika kau pakek script saran saya untuk memakai akun kedua milik kalian sebagai antisipasi supaya akun pertama kau tidak gampang di banned. meskipun berdasarkan sang modder pembuat skin ini kondusif dan anti banned, tp ya namanya juga script niscaya ada kekurangannya juga. saya sendiri selaku mimin kangmoba berterima kasih sebab ada bang modder yang membagikan script ini secara gratis.

Menurut sang pembuat script ini, 100000 diamond gratis ini sanggup kalian gunakan untuk membeli jagoan ataupun skin. tapi kebanyakan penggunaan script diamond ini hanya merubah tampilannya saja, bila nanti tidak work maka otomatis diamond tersebut hanya tampilannya dan kau hanya sanggup bergaya ketika pakek script diamond ini untuk memberitahu ke teman-teman kalian kalau kau banyak mempunyai diamond, hehehe.

Bagi sobatku yang anaknya orang kaya atau sanggup dijuluki sultan maka diamond ini merupakan hal kecil yang sanggup dimiliki dengan membelinya memakai uang, script ini khusus bagi kalian yang ingin mencobanya dan mempunyai banyak diamond tp tidak mempunyai uang untuk membelinya. Solusi terbaik sih pakek script sob, hehehe. bagi sobatku kangmoba yang tertarik untuk mencoba memakai script 100000 diamond gratis ini sanggup pribadi mendownloadnya.
Download Script 100.000 Diamond Mobile Legends

Cara Pemasangan Script Diamond Gratis Mobile Legends :

  1. Download terlebih dahulu script 100000 diamond nya di link yang telah saya sediakan
  2. Setelah itu kau sanggup mengExtrack / buka memakai Zarchiver
  3. Lalu kau salin kedua file script yang ada di dalamnya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal
  4. Folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > document > android > ServerShare (paste disitu)
  5. Jika tidak ada folder ServerShare( Bisa Download DISINI)
  6. Selesai kau sanggup membuka game mlbbnya tanpa hapus file
  7. Jika ketika membuka nya tampilannya tetap kosong, kalian relog sampe diamodnnya muncul 100000 diamond
  8. Semoga berhasil
Baca Juga : Script Skin Chou KOF Mobile Legends Work Ranked
Mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan mengenai script diamond gratis ini, semoga informasi yang saya berikan ini sanggup bermanfaat bagi kalian. Sebelumnya saya telah share artikel wacana Script Auto Mythic Patch KOF Mobile Legends, bagi yang tertarik sanggup pribadi klik link tersebut. Jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya sob. Sampai jumpa kembali terima kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel