Script Skin Zodiac Odette Full Effect Mobile Legends Patch Terbaru

Skin Zodiac Mayang Gratis
Download Script Skin Zodiac Odette Full Effect Mobile Legends Patch Terbaru | Hallo sobatku kangmoba kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah script skin odette yang gres saja rilis di pertengahan bulan agustus ini, yang mana jagoan odette ini mendapat skin zodiac alasannya yakni tampilan dari jagoan tersebut yang seolah-olah dengan zodiac virgo. maka dari itu moonton sekaligus pihak pengembang game memperlihatkan skin zodiac virgo kepada odette. Untuk lebih jelasnya lagi mari kita simak penjelasannya dibawah ini.

Hero Odette ini merupakan salah satu jagoan mage yang mempunyai paras yang sangat anggun sekali dan imut, apalagi jikalau dikala ini odette mendapat skin zodiac virgo. Untuk tampilan dari skin zodiac odette gratis ini cukup bagus sekali sob yang mana tampilannya di dominasi dengan warna keungu-an dengan memegang sebuah tongkat sebagai senjata yang di gunakan untuk melaksanakan ultinya. yang bikin menarik dari skin odette ini yaitu bentuk kostum dan rambutnya yang pastinya bikin kalian tidak akan bosan ketika memakai skin zodiac virgo ini. apalagi jikalau nantinya jagoan ini melaksanakan skill ultimate nya yang akan mengeluarkan sebuah dampak yang super keren.

Odette ini merupakan salah satu jagoan yang berpasangan dengan lancelot hanya saja, odette ini sangat gg jikalau kita combokan dengan jagoan johnson. jikalau kita combo dengan johnson sanggup dipastikan semua musuh jikalau berkumpul akan mati semua apalagi sudah di tambrak dan odette mengeluarkan skill ultimate nya, maka semua akan rata mati semua. di update patch kof ini, odette akan mendapat skin virgo zodiac dan di pastikan semua skill-skill nya di buff sehingga damage yang dikeluarkan oleh jagoan ini lebih besar dari sebelumnya.


Cara mendapat skin zodiac virgo ini secara normal, kalian harus melaksanakan event yang berjulukan Zodiac Summon Event. yang mana kalian harus melaksanakan draft dengan memakai diamond semoga nantinya sanggup mendapat skin ini secara permanent. namun, disini saya ingin memperlihatkan sebuah cara curangnnya yang mana semoga kau sanggup mencicipi bagaimana dampak dari skill skin zodiac virgo odette ini yaitu hanya dengan memasangkan script.

Untuk menjalankan script ini, kalian harus memakai game guardian dan parallel space semoga sanggup bekerja dan mencobanya di mode custom untuk mendapat skill effect nya. dalam memakai script, saya sarankan kalian gunakan akun smurf terlebih dahulu alasannya yakni penggunaan script ini tidak disukai oleh moonton sob. disini saya sudah sediakan beberapa link download nya secara gratis yang sanggup kalian comot kini juga sob.
Download Script Skin Zodiac Odette Virgo | Download Game Guardian | Download Parallel Space

Cara Pemasangan Script Versi Lua :

  • Download terlebih dahulu link script nya di link yang telah saya sediakan.
  • Kamu buka game guardiannya lewat parallel space + mobile legendsnya.
  • Kemudian kau buka game mobile legendsnya, maka secara otomatis nantinya bakal muncul icon logo game guardian di layar.
  • Kamu klik icon tersebut, kemudian pilih Mobile Legends:Bang Bang (UnityKillsMe).
  • Kemudian masukkan script nya, kau klik hidangan icon play titik 3 di samping untuk memasukkan script versi lua nya kemudian klik menjalankan.
  • Tunggu prosenya hingga selesai, kemudian akan muncul bacaan naskah kau tinggal klik dan secara otomatis akan bekerja.
  • Kamu sanggup mencobanya di mode yang kau inginkan.


Bagaimana sobatku kangmoba tertarik untuk mencoba skin zodiac virgo odette gratis ini kan, oleh alasannya yakni itu bagi kalian khususnya user odette jangan hingga ketinggalan untuk mencobanya. ya mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan kepada kalian mengenai script ini, semoga informasi yang saya berikan ini sanggup bermanfaat bagi kalian. Jangan lupa share artikel ini ke sobat atau kerabat kalian sob. Terima Kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel