Tanggal Rilis Jagoan Masha Di Server Ori - Mobile Legends

Bocoran Tanggal Rilis Masha
Tanggal Rilis Hero Masha di Server ORI - Mobile Legends | Hallo sobatku kangmoba kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan memberitahukan kepada kalian semua kalau ketika ini moonton telah merilis pahlawan gres di advanced server. mungkin dari kalian semua ingin tau dengan pahlawan yang bakal mendarat di original server nantinya. Hero terbaru ini berjulukan Masha yang mana gres saja rilis pada advanced server, oleh alasannya itu sebagian besar player yang sudah masuk dalam advanced server sanggup mengetahui lebih awal semua informasi wacana game mobile legends.

Hero Masha ini merupakan salah satu pahlawan yang gres saja mendarat di advanced server, masha sendiri merupakan pahlawan dengan role fighter dengan seorang andal Regen/Damage dan di juluki dengan Winter Guard. pahlawan ini sanggup dibilang dengan pahlawan role fighter yang nantinya bakal menjadi pahlawan yang op banget lah sob karen pahlawan ini mempunyai darah 3 lapis yang mengakibatkan pahlawan ini tidak sanggup mati.


Mengenai tampilan pahlawan ini sangat keren sekali yang mana merupakan pahlawan cewek yang sangat ganas alasannya mempunyai kekuatan pada tangannya. rambut dari pahlawan ini berwarna putih tulang yang nantinya ia bakalan menghajar setiap lawan yang ada di hadapannya dan rambutnya menyerupai pahlawan goku yang sanggup berubah warna merah. Hero Masha ini menjadi pahlawan ketiga yang telah mendarat di advanced server sesudah pahlawan X.Borg dan Lylia.

Untuk teman kangmoba yang ingin memakai pahlawan masha ini, saya sarankan dari kini kalian harus mengumpulkan battle point sebanyak-banyaknya ataupun diamond. pahlawan masha ini nantinya akan di hargai dengan 32.000 Battle Point dan jikalau kau membelinya dengan skin ori nya dengan diamond maka kau akan dapatkan potongan diskon sebesar 30% di ahad pertama.


Mengenai Bocoran Tanggal Rilis Masha di Server ORI, moonton secara resmi merilis pahlawan tanker ini tepatnya pada hari selasa sekitar jam 3 sore ialah tanggal 17 September 2019. ya mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan kepada kalian mengenai tanggal rilis pahlawan masha ini, biar informasi yang saya berikan sanggup bermanfaat bagi kalian khususnya pecinta game mobile legends. Terima Kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel