Tanggal Rilis Pahlawan Ling Di Server Ori - Mobile Legends

Hero Ling MLBB
Tanggal Rilis Hero Ling di Server ORI - Mobile Legends | Hallo sobatku kangmoba kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah gosip terbaru mengenai pahlawan terbaru yang gres rilis advanced server. pahlawan gres ini berjulukan Hero Ling yang di beri nama panggilan Cyan Finch. Hero ini termasuk dalam pahlawan role Assassin dengan spesialist Burst Damage/Reap. mengenai kelanjutan dari klarifikasi pahlawan ling ini akan saya beri penjelasannya dibawah ini.

Hero Ling ini mempunyai tampilan dengan desaign yang cukup keren apalagi mempunyai rambut yang berwarna putih layaknya seorang assassin yang pemberani dan mempunyai skill dan kemampuan yang luar biasa. pahlawan ini berdasarkan saya sih wajib kita miliki khususnya teman kangmoba yang user assassin, alasannya yakni pahlawan ling ini mempunyai kelincahan yang super sekali apalagi bisa lompat-lompat dinding yang bikin pahlawan lainnya ketakutan dengan kecepatan serta kelincahan pahlawan ling ini. selain itu pun ling - cyan finch ini mempunyai critical yang cukup besar sekali sehingga kau sanggup dengan gampang membunuh lawan yang ada di hadapan kita.

Dengan adanya pahlawan gres ling ini, pastinya kalian ingin tau dengan kemampuan atau skill yang di milikinya. maka dari itu disini saya akan berikan klarifikasi mengenai skill-skill yang sanggup kau pahami ketika memakai pahlawan ling ini. sebelumnya pahlawan ini di juluki dengan nama zoe yang mana Zoe namun di alhasil menjadi Ling. pahlawan ini gres rilis di advanced server pada tanggal 23 Agustus 2019.


Skill Pasif - Cloud Walker :
Skill 1 atau skil pasif dari pahlawan ling in yaitu Skill Lightnes ling yang luar biasa membantunya melompat dari dinding ke dinding lainnya, ling harus mengkonsumsi lightness point relatif untuk memakai skill lightness nya. dikala berada di dinding, ling memulihkan 2 lightness point setiap detik. setiap kali ling menawarkan damage kepada lawan, beliau akan memulihkan 5 lightness point.

Skill 2 - Finch Poise
Pada skill 2 ini ling menggunakn Qinggong nya atau skill lightness, melompat ke dinding. Ling mempunyai skill lightness yang luar biasa yang membuatnya sanggup melompat dari dinding ke dinding tanpa CD hingga ia sanggup menerima di atas tanah.

Skill 3 - Defiant Sword
Ling menyerang ke arah yang telah di tentukan dan menusuk lawan terdekat yang berada di dalam lokasi akhirnya, menawarkan 70 damage. serang menusuk akan didentifikasi sebagai basic atack dengan tambahn 25% critical chance. sehingga sanggup mengakibatkan imbas ATK. jikalau ling memakai skil ini ketika beliau berada di dinding, beliau akan berlari ke daerah yang telah di tentukan di atas tanah, menawarkan 70 damamge kepada lawan yang berada dalam sebuah area kecil. jikalau serangan ini menawarkan critical damage, lawan yang berada di dalam area akan di slow sebesar 30% selama 1 detik.

Skill Ultimate - Tempest of Blades
Ling melompat dan memakai skill pedangnya yang luar biasa selama 2.5 detik, dimana ia menjadi invincible dan sanggup bergerak denga bebas, menawarkan 250 damage kepada lawn yang berada di dalm efek, mengakibatkan imbas knock-up kepada lawan yang berada di tengah area selama 1 detik. dan membuat sebuah sword field yang berlangsung selama 5 detik. pada ujung dari sword field, akan terdapat 4 field eyes tempest of blades. dengan menyentuh field eyes, ling dapt me-reset CD defiant sword dan memulihkan 5 lightness point.


Mengenai tanggal rilis dari pahlawan ini di original server, berdasarkan saya sendiri sih kemungkinan besar akan rilis pada bulan september selesai atau bahkan pada bulan oktober alasannya yakni di advanced server sendiri masih ada 2 pahlawan yang telah mendarat sebelumnya yaitu Masha dan Bixi. ya mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan kepada kalian mengenai pahlawan yang satu ini, agar gosip yang saya berikan ini sanggup bermanfaat bagi kalian khususnya sobatku kangmoba. terima kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel